DPC Pamdi Sidoarjo Beri Reward kepada Para Tokoh, Ini Daftarnya

Penyerahan reward kepada H. Subandi diwakili Asisten I Ainur Rahman (atas) dan penyerahan reward kepada H. Mimik Idayana (bawah)

Jawapes, SIDOARJO - Sebagai wujud rasa syukur, DPC Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia (PAMDI) Sidoarjo memberikan penghargaan/reward kepada beberapa tokoh yang selama ini mendukung kegiatan Pamdi. 


Berikut penghargaan DPC PAMDI Sidoarjo 2024 diberikan kepada :

1. H. Usman, M.Kes (Ketua DPRD peduli program kerja DPC Pamdi Sidoarjo)

2. H. Subandi, SH (Ketua Partai Politik peduli program kerja DPC Pamdi sidoarjo) 

3. Hj. Mimik Idayana (Tokoh publik perempuan masyarakat peduli program kerja DPC Pamdi Sidoarjo) 

4. Fajriah dan Lova (Penyanyi berprestasi DPC Pamdi Sidoarjo)

5. Joko Maharani (Anggota teraktif di WhatsApp group DPC Pamdi Sidoarjo) 

6. Zulaika (Anggota teraktif di kegiatan program kerja DPC Pamdi Sidoarjo) 

7. Ryan Widodo (Pengurus teraktif DPC Pamdi Sidoarjo sebagai wakil bidang sosial).


Dalam kunjungannya sekaligus silaturahmi, rombongan DPC Pamdi Sidoarjo yang terdiri dari ketua DPC Pamdi Den bagus Adi Marjono, ketua koordinator Ayunda Goba, bersama pengurus inti dan anggota mendatangi kediaman H. Rahmat Muhajirin dan Hj. Mimik Idayana di perum TNI-AL Candi, untuk menyerahkan reward.

Penyerahan reward kepada Ryan Widodo

Ucapan terima kasih dilontarkan Ayunda Goba terkait dukungan H. Rahmat Muhajirin dan Hj. Mimik Idayana terhadap kegiatan DPC Pamdi Sidoarjo.


"Semoga H. Rahmat Muhajirin dan Hj. Mimik Idayana selalu diberikan kesehatan dan kelimpahan rejeki dari Allah. Tak lupa sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas dukungan dan partisipasinya selama ini," ujar Goba.


Sementara, H. Mimik Idayana mengatakan bahwa keberhasilan program yang selama ini dilaksanakan DPC Pamdi Sidoarjo memang pantas didukung. "Semoga nantinya, DPC Pamdi Sidoarjo terus berkembang dan selalu berkreasi untuk dapat menjaring penyanyi dangdut yang bisa Go Internasional," ucap Mimik saat dikediamannya.



Selanjutnya rombongan DPC Pamdi Sidoarjo mengunjungi kantor Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi, Selasa (30/4/2024). Ditemui Asisten I Administrasi Pemerintahan dan Kesra, M. Ainur Rahman, A.P., M.Si, ketua DPC Pamdi Den bagus Adi Marjono menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi Wabup Sidoarjo saat rombongan berangkat ke Jakarta menyaksikan grandfinal kontes Pantura (Fajria dan Lova).


Dikatakan ketua DPC Pamdi Den bagus Adi Marjono, saat kontes Pantura, Fajria juara 1 dan Lova juara 3. Hal tersebut merupakan moment yang tidak terlupakan bagi seluruh masyarakat Sidoarjo. Betapa tidak? Dua artis dangdut asli Sidoarjo menjadi juara kontes Pantura yang ditampilkan secara live dari studio MNC Tv di Jakarta.


Sebagai pengurus DPC Pamdi Sidoarjo, Ayunda Goba juga menambahkan bahwa berkat dukungan semua pihak yang peduli terhadap musik dangdut, akhirnya DPC Pamdi Sidoarjo membuktikan dua artis dangdutnya bisa menjadi juara. "Semua itu tidak mudah dan butuh proses, namun dengan ketekunan dan niat menjadi maju, Fajria dan Lova menjadi bukti DPC Pamdi Sidoarjo tidak bisa dianggap sebelah mata," tandasnya.


Sebelum pertemuan diakhiri, Asisten I Administrasi Pemerintahan dan Kesra, M. Ainur Rahman berpesan agar DPC Pamdi selalu eksis dan bisa menelurkan artis muda berbakat yang nantinya dapat lebih mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama