PPPKRI Bela Negara Mada 1 Jatim Gelar Bukber dan Bagikan Ratusan Takjil

Keluarga besar PPPKRI Bela Negara Mada 1 Jatim melakukan momen foto bersama saat acara bagi-bagi takjil dan bukber

Jawapes, SURABAYA - Untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan di bulan Ramadan 1445 H. Penerus Pejuang Perintis Kemerdekaan RI (PPPKRI) Bela Negara MADA 1 Jatim menggelar acara buka puasa bersama (bukber), di Sekretariat jalan Ketintang Baru 2 no. 4 Surabaya, Sabtu (23/3/2024).


Selain bukber, juga melaksanakan kegiatan Baksos membagikan ratusan takjil kepada pengendara motor di kawasan jalan Ahmad Yani.


Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua PPPKRI Bela Negara MADA 1 Jatim Eko Tjahyono Priyanto, Wakil Wahab Imanto dan Sekretaris Muji Santoso serta para pengurus dan ratusan anggotanya lainnya.


Dalam kesempatan itu, Ketua Eko Gaza mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin organisasi yang digelar setiap bulan Ramadan. Kegiatan sosial ini sebagai bentuk rasa syukur dan semangat berbagi organisasi yang dipimpinnya. 


Eko juga menyampaikan bahwa Bulan Ramadan merupakan momen yang sangat indah untuk bersyukur dan berbagi kepada sesama. Dan juga tentunya menjadi ajang silaturahmi memperkuat kebersamaan dan kekeluargaan di kalangan pengurus PPPKRI Bela Negara dengan para anggotanya yang sudah dianggap sebagai keluarga besar.


"Mari kita jadikan Bulan Ramadan sebagai ajang memperkuat silaturahmi dan kepedulian sosial kita yang salah satunya melalui membagikan takjil,"ungkapnya. 


Lebih lanjut, Eko Gaza juga menghimbau agar para anggotanya tetap saling menjaga kesatuan dan persatuan serta Silaturahmi. Dan juga menghimbau untuk meningkatkan solidaritas sosial antar pengurus dan anggota PPPKRI Bela Negara.


"Ayo kita jaga keutuhan dan soliditas PPPKRI Bela Negara. Semangat kebersamaan harus terus kita pupuk dan kembangkan agar Organisasi ini semakin kompak dan semakin jaya," kata Eko Gaza. (Red)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama