Menyambut Keberkahan Dengan Berbagi Di Liponsos

 



Jawapes Surabaya - Sebagai wujud kebahagiaan melaksanakan ibadah bulan suci Ramadan 1445 H yang sangat ditunggu kedatangannya, Media Jawapes bersama lintas komunitas dari Alumni SMA Surabaya Bersatu, Begundal Adventure,  Komunitas Ojol dan masih banyak lagi lainnya melakukan bakti sosial dengan menyapa masyarakat marjinal yang tinggal di UPTD Lingkungan Pondok Sosial (Liponsos) jalan Keputih Tegal No 32, Keputih, Kecamatan Sukolilo Surabaya, Minggu (31/3/2024).


Kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi, dengan rasa perduli terhadap sesama.


Siti yang mewakili kepala UPTD Liponsos mengatakan dengan kedatangan saudara semuanya sangat bangga atas kepedulian terhadap sesama dan mengucapkan terima kasih.


"Segala bantuan yang telah diberikan semoga bermanfaat dan menjadi catatan amal ibadah dibulan Ramadhan," ucap Siti.

Dok: Rizal Diansyah Soesanto, ST, selaku Pimpinan Redaksi Media Jawapes


Rizal Diansyah Soesanto, ST, selaku Pimpinan Redaksi Media Jawapes mengatakan, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan rasa syukur kita atas nikmat yang diberikan Allah dan menjadi motivasi untuk terus berlomba-lomba melaksanakan amal kebaikan dengan peduli sesama.


"Jawapes akan selalu mengajak semua komunitas untuk saling peduli terhadap sesama, sesuai dengan mottonya bangunlah dirimu untuk membantu orang lain," ujar Rizal.

Dok: Yayan, Ketua Alumni SMA Surabaya Bersatu


Ketua Alumni SMA Surabaya Bersatu, Yayan menyampaikan melalui kegiatan ini membuat kita semakin bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah.


"Melalui kegiatan ini semoga memberikan berkah bagi para donatur dan relawan yang mensupport," ungkap Yayan.

Dok: Jhon, Ketua G Maks

Sedangkan Ketua G Maks, Jhon berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung tiap tahun.


"Banyak hikmah yang diperoleh sehingga memberikan banyak pelajaran yang kami peroleh," ujar Jhon.


Para relawan membagikan takjil dan bingkisan kepada warga Liponsos sambil berbincang bincang serta berbuka puasa bersama. (Rd82)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama