Dipercaya Jadi Ketua Grib Jaya DPC Banyumas, Darto Danuar Terima SK Difinitif dari DPD Jateng

Penyerahan SK Difinitif Ketua Grib Jaya DPC Banyumas Darto Danuar oleh Ketua DPD Jawa Tengah, Risyono 

Jawapes, BANYUMAS - Darto Danuar mendapat mandat sebagai Ketua Grib Jaya DPC Banyumas melalui penyerahan SK Difinitif secara langsung oleh Ketua DPD Grib Jaya Jawa Tengah Risyono atau sapaan akrabnya Bung Riris, Minggu malam (31/03/2024) di Mako Grib Jaya DPD Jawa Tengah yang beralamat di Jl. Purwareja Kecamatan Klampok Kabupaten Banjarnegara. 

Penyerahan SK Difinitif tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Jajaran DPD Jateng, Struktural dan anggota DPC Banyumas serta dari perwakilan Pimpinan Anak Cabang sekitar kurang lebih ada 150 personil.

Ketua Grib Jaya DPC Banyumas Darto Danuar saat dikonfirmasi menyampaikan, mandat SK Difinitif ini merupakan bagian dari paru skema pergerakan Grib Jaya DPC Banyumas yang akan kami jalankan sesuai pada visi dan misi dalam AD-ART. 

"Ini merupakan hasil dari perjuangan teman-teman Grib Jaya DPC Banyumas yang selama ini berkomitmen serta bahu membahu dalam mengembangkan dan membentangkan sayap untuk mendapatkan mandat SK Difinitif, dimana syarat dan ketentuannya Alhamdulillah tercapai bahkan melebihi dari target 50% sekira saat ini sudah mencapai 85%," ungkapnya.

Memang kami akui di Banyumas sebelumnya ada dualisme kepemimpinan, namun kini sudah Difinitif Grib Jaya DPC Banyumas Pimpinan Darto Danuar bukan yang lain. Biar ada kejelasan agar anggota juga tidak bertanya-tanya dan terombang ambing, bahwa Difinitif adalah Final," imbuh Darto.

Sementara Ketua Grib Jaya DPD Jawa Tengah Risyono mengatakan, bahwa Jadilah Ormas yang berkelas bukan kaleng-kaleng dan jaga martabat. Saya berharap Grib Jaya DPC Banyumas agar lebih mengembangkan sampai ke anak ranting.

Gemuruh riuh untuk semangat berkobar secara lantang Riris menyuarakan, Grib...Jaya ! Grib... Jaya Jaya !! Grib... Jaya Jaya Jaya !!!.

"Jadikan Grib Jaya, Ormas yang berkelas dan bukan kaleng-kaleng serta bermartabat," tegasnya dalam sambutan.(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama