Gerbong Mutasi Bergulir, Kasat Intelkam dan Kapolsek Prambon Polresta Sidoarjo Berganti


Jawapes, SIDOARJO - Gerbong mutasi kembali bergulir di lingkungan dinas Polresta Sidoarjo. Kali ini giliran Kasat Intelkam dan Kapolsek Prambon yang berganti.


Pejabat Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo yang berganti, dari Kompol Andi Amir Wahyudi digantikan Mantan Wakasat Intelkam Polrestabes Surabaya Kompol Awaludin Wijaya. Sedangkan Kapolsek Prambon AKP Kamid digantikan AKP Muhammad Zainuddin sebelumnya sebagai Kapolsek Balongpanggang, Polres Gresik.


Prosesi serah terima jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Prambon tersebut, berlangsung Rabu (13/3/2024) di ruang lobi Mako Polresta Sidoarjo, dengan dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing.


Dihadapan pejabat baru, serta pejabat utama Polresta Sidoarjo maupun Kapolsek jajaran, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing menyampaikan agar Kasat Intelkam dan Kapolsek Prambon yang baru segera adaptasi dengan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin. Terutama berkaitan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat. Dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas.


“Kami harap pada Kasat Intelkam dan Kapolsek Prambon yang baru agar dapat memberikan yang terbaik untuk negara, Polri dan masyarakat. Sehingga dapat mewujudkan situasi Kamtibmas di Sidoarjo agar tetap aman dan kondusif," pesannya.


Lebih lanjut, Kapolresta Sidoarjo mengatakan rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Pergantian jabatan tersebut menjadi sebuah hal wajar dan menjadi penyegaran di institusi Polri. Termasuk di lingkungan Polresta Sidoarjo.


“Semoga kita semua terus bersemangat dalam mengemban amanat dan langsung jalin komunikasi juga sinergi dengan pihak terkait,” lanjutnya.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama