Diduga Terpeleset Saat Mandi, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sumur

Diduga Terpeleset Saat Mandi, Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sumur


Jawapes, SURABAYA - Warga Jalan Sidoyoso Kali Selatan, Simokerto, Kota Surabaya digegerakan dengan penemuan sesosok mayat di dalam sumur, Selasa (12/3/24).


Diketahui, sesosok mayat tersebut berinisial M (42) yang diduga terpeleset hingga jatuh ke dalam sumur saat mandi.


Menurut keterangan Riadi selaku tetangga korban bahwa saat dirinya menimba air di sumur untuk digunakan mencuci pakaian, tetapi embernya tidak terisi air. Lantas Riadi kembali kerumah untuk mengambil senter guna mengecek air sumur tersebut, tersontak Riadi terkejut ada sesosok mayat yang mengambang.


"Saat itu saya mau menimba air di sumur, tetapi setelah diangkat embernya tidak terisi oleh air mas. Kemudian, saya kembali kerumah mengambil senter untuk mengecek apakah ada air atau tidak di dalam sumur tersebut. Saya kaget bukan main melihat sesosok mayat yang mengambang," terang Riadi.


Ia menambahkan, kemudian saya memanggil tetangga dan Pak RT untuk melihat mayat siapa yang mengambang barang kali ada dari kita mengenalinya.


"Ternyata sewaktu dilihat ternyata M (42) mas. Kemudian Pak RT melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simokerto guna ditangani lebih lanjut mas," tambahnya.


Sementara itu, Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K membenarkan peristiwa penemuan sesosok mayat di dalam sumur.


"Ya, betul ada penemuan sesosok mayat di wilayah hukum kami. Ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Mohammad Irfan kepada Jawapes.or.id, Rabu (13/3/24) dini hari.


Ia menjelaskan, menurut keterangan adik korban, korban mempunyai sakit pada mata atau rabun. Korban diperkirakan terjatuh saat akan mandi di kamar mandi yang ada sumur, karena banyak lumut dan kondisi licin.


"Dari hasil identifikasi oleh Inafis Polrestabes Surabaya tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya, petugas membawa jenazah M (42) ke RSUD Dr. Soetomo," jelasnya.


Dari lokasi kejadian, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti antara lain sarung hitam motif kotak, baju batik, dan sandal hitam.


(Bin/BI)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama