Gelar Jum'at Berkah, Kapolsek Simokerto Didukung Penuh Masyarakat


Jawapes, SURABAYA - Polsek Simokerto Kota Surabaya tak henti-hentinya berbuat aksi sosial melalui kegiatan Jum'at Berkah dengan berbagi ratusan nasi kota siap santap kepada pengguna jalan dan warga sekitar.


Pembagian tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K. 


Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meraih ridho Allah SWT dan mengajarkan kepada anggota untuk selalu berbagi kepada sesama.


"Dalam kegiatan ini kami membagikan sekitar 100 nasi kotak kepada pengguna jalan dan warga yang melintas didepan Mapolsek Simokerto," kata Mohammad Irfan.


Sementara itu, Muhammad Ari yang berprofesi sebagai ojek online  menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Simokerto yang selalu ingat dengan warganya.


"Terima kasih kepada pak Kapolsek, semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut, karena ini sangat bermanfaat dan berguna sekali bagi orang-orang yang kurang mampu dari segi ekonomi," terang Ari.


Ari juga mendukung pihak aparat penegak hukum untuk mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kecamatan Simokerto.(Bin/BI)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama