Bhakti Sosial Bulan Ramadhan, Kapolsek Bersama Bhayangkari Ranting Menganti Santuni Yatim-Piatu


Jawapes, GRESIK - Memasuki hari ke-11 Bulan Suci Ramadhan. Kapolsek Menganti AKP. Roni Ismullah, SH, MM bersama Ibu Bhayangkari Ranting Menganti gelar bhakti sosial di Yayasan Panti Asuhan Al-Hikmah, Desa Gading watu, Kecamatan Menganti, Jumat (22/3/2024).


Nampak puluhan anak yatim-piatu berkumpul dalam ruangan guna menunggu puncak acara kegiatan, yaitu penyantunan. Dalam acara tersebut juga diisi dengan tausiyah agama yang di sampaikan oleh ustadz yayasan setempat.


Dalam sambutannya, AKP. Roni Imrullah menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, diantaranya adalah yatim-piatu. 


"Di bulan suci Ramadhan ini, yaitu bulan yang penuh berkah dan penuh hikmah serta ampunan. Pada kesempatan kali ini, kami bersama Ibu Bhayangkari Ranting Menganti menyisihkan sebagian dari rezeki dari kita untuk sedikit membantu atau meringankan mereka yang membutuhkan, yakni yatim piatu," ucapnya.


Kapolsek Menganti menambahkan, di bulan Ramadhan semua amalan pahalanya akan di lipat gandakan menjadi 10 kali lipat. Untuk itu mari bersama-sama rebut dan berlomba dalam beramal kebajikan di bulan yang penuh rahmat ini. Kemudian, dihadapan tamu undangan, Ia juga menyampaikan himbauan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Menganti.


"Semoga jalinan tali silaturahmi ini tidak terhenti sampai di sini saja agar kedepan hubungan dapat senantiasa tercipta suasana yang lebih harmonis. Dan di wilayah Menganti aman, sejuk dan lebih baik lagi," pungkasnya. (Sub)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama