Terima Bantuan Traktor dan Mesin Perahu, Warga kecamatan patimuan Ucapkan Terimakasih Kepada Caleg Widy Prabowo

 



Jawapes Cilacap,- Bantuan Traktor dan  Mesin Perahu  untuk Warga Masyarakat Desa Rawaapu Kecamatan Patimuan Kabupaten Cilacap, Mengucapkan terima kasih kepada Widy Prabowo Bakal Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( BACALEG DPRD ) No 7, Daerah Pemilihan ( DAPIL ) 3, yang meliputi Kecamatan Patimuan, Kecamatan Kedungreja, Kecamatan Sidareja dan Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap dari Fraksi Partai Nasional Demokrat ( NASDEM ).

Ahmad Suprapto alias Mijan bendahara Kelompok Tani Margo Widodo Desa Rawaapu menuturkan, Alhamdulillah baru kali ini Kami menerima bantuan Alat Pertanian berupa traktor sawah, selain itu Kami juga menerima bantuan Tangki Semprot.

Semua itu berkat bimbingan dan perhatian dari Pak Widy Prabowo Pengurus Partai Nasdem yang selama ini sabar dan ulet membimbing dan membantu Kami.

Makanya begitu Kami tahu kalau Pak Widy mendaftar jadi calon anggota DPRD dapil 3 Kabupaten Cilacap, Kami sangat antusias dan siap mendukung untung memenangkan beliau, jelasnya. Jumat, ( 2/ 02/ 2023 ).

Di lain tempat, Ketua Kelompok Nelayan Baramania Desa Rawaapu Suprapto alias Dombret juga menyampaikan kepada awak media.

Dirinya mewakili anggota kelompok nelayan Baramania Desa Rawaapu mengucapkan terimakasih banyak kepada Sugeng Suparwoto Ketua Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem dan Widy Prabowo.

Berkat bimbingan dan selama ini selalu mendampingi Kami sebagai masyarakat nelayan sampai anggota Kami menerima bantuan mesin perahu 1 unit beranggota.

Suprapto bersama Masyarakat Nelayan di Desa Rawaapu juga mendoakan dan mendukung Widy Prabowo dalam pencalonannya sebagai calon anggota DPRD dapil 3 Kabupaten Cilacap dari Fraksi Nasdem.

(Martin)
Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama