Relawan PRIMA Gelar Aksi Jum'at Berbagi di Medan Marelan dan Labuhan Deli

Pengurus dan anggota relawan Prima melakukan sesi foto bersama sebelum acara Jumat berbagi

 

Jawapes, MEDAN - Relawan Prabowo Gibran Indonesia Maju (PRIMA) menggelar kegiatan Jumat berbagi yang dilaksanakan di dua tempat, Jumat (2/2/2024).


Kegiatan Jum'at berbagi salah satunya berjalan di Kecamatan Medan Marelan, tepatnya di Pasar Empat (IV) Timur lingkungan 27 Kelurahan Rengas Pulau. Dan juga dilaksanakan di  lingkungan Tujuh (VII ), Kelurahan Labuhan Deli.


Bentuk rasa syukur atas dukungan penuh mereka terhadap  Paslon nomor urut dua (2) Prabowo Subianto yang bersanding dengan Gibran Rakabuming yang di gadang dan di usung  sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di Pemilu 2024. 


Antusiasme dan solidaritas yang tinggi dari anggota relawan PRIMA penuh semangat  membagikan ratusan karung beras kepada anggota relawan dan warga di Kecamatan Medan Marelan .


Guna memudahkan dan tertib proses penyaluran , pihak PRIMA sebagai penyelenggara terlebih dahulu menyediakan kupon pengambilan beras yang sudah tercatat jumlah sesuai  stock yang tersedia.


Relawan PRIMA begitu solid yang saat ini di ketuai Joko Irawan.


Dikonfirmasi awak media dalam acara tersebut, Ketua Relawan PRIMA berharap kegiatan Jumat berbagi ini dapat bermanfaat bagi sesama relawan dan masyarakat yang membutuhkan.


“Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang dapat bermanfaat pula serta peduli kepada orang lain," kata Joko (sapaan akrabnya).


Joko juga menambahkan, semoga kegiatan yang dilakukan ini bisa tepat guna sesuai kebutuhan masyarakat yang menerimanya. Ia juga mengingatkan kepada relawan dan warga bahwa pada tanggal 14 Februari 2024, masyarakat akan menentukan pilihannya pada pelaksanaan Pemilu. Oleh karena itu, Relawan PRIMA siap dukung nomor urut 2 pasangan Prabowo dan Gibran.


Joko optimis agar pasangan Prabowo dan Gibran bisa memenangkan konstetasi Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 14 Februari tahun 2024 dengan cukup sekali putaran saja  untuk Indonesia Maju. Kegiatan yang di langsungkan ini merupakan momen penting untuk mempererat hubungan silaturahmi dan membangun solidaritas  bagi sesama relawan PRIMA dan masyarakat di Kecamatan Medan Marelan dan Labuhan Deli.


Pantauan awak media ,  kegiatan Jumat berbagi yang terlaksana terbalut suasana rasa kebersamaan dan kepedulian sehingga terjalin silaturahmi yang erat diantara mereka .


Tak hanya itu , sosok Sekretaris Relawan PRIMA yang di pangku oleh Ridwan Fahlevi juga turut terlibat dalam pembagian dan penyaluran karung beras kepada relawan dan warga.


Dalam kegiatan Jumat berbagi yang dilaksanakan relawan PRIMA sosok Ridwan turut ambil bagian ikut menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat berbagi yang di laksanakan di dua tempat ini diharapkan mampu memberikan stimulus yang baik kepada sesama relawan dan warga guna solid nya barisan relawan PRIMA untuk mendukung    Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran dalam kontestasi Pemilu 2024. (Edy)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama