Jelang Pemilu, Ahmad Dhani Bersama Ello Tampil Memukau di Konser Depan MPP Sidoarjo


Jawapes, SIDOARJO - Konser bertajuk "Bersama Indonesia Maju" dipadati ribuan penonton milenial di lapangan parkir MPP jalan Lingkar Timur Desa Bluru Kidul Sidoarjo, Jumat (2/2/2024) sore. Dengan tampilan Ahmad Dhani dan Marcello Tahitoe, konser yang dibiayai pasangan Rahmat Muhajirin Caleg DPR RI dan Mimik Idayana Caleg DPRD Jatim dari partai Gerindra ini sukses digelar. 


Sejumlah lagu hits Dewa 19 dinyanyikan Ahmad Dhani dan Marcello Tahitoe diantaranya Arjuna, Munajat Cinta, Pangeran Cinta, Pupus, dan Kangen, Madu Tiga, Selir Hati, Separuh Nafas dan satu lagu dari Queen berjudul Bohemian Rhapsody yang sangat apik dibawakan paduan suara Dhani dan Ello. 


Terkait soal konsernya kali ini, Dhani mengatakan bahwa ini bukan kampanye ya. Ini murni konser untuk menghibur warga Sidoarjo sebelum Pemilu nanti. "Pesan perdamaian melalui konser dan tidak sampaikan kampanye," ucapnya. 


Didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Sujayadi dan Mimik Idayana Caleg DPRD Dapil 1 Propinsi Jawa Timur (Surabaya, Sidoarjo), Ahmad Dhani Prasetyo menyampaikan, berbeda pilihan boleh, namun masyarakat Indonesia harus tetap damai apalagi di masa pemilu di tahun ini. 


Disinggung soal kemenangan Capres Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming di Sidoarjo, Dhani mengatakan, koalisi partai gemuk yang mendukung 02 ada banyak. Diantaranya Khofifah, Ridwal Kamil, Raffi Ahmad, Dewa 19 dan lain-lain. "Saya yakin pasangan Prabowo Gibran akan menang satu putaran. Ditambah dengan adanya dukungan dari keluarga besar Ponpes Bumi Sholawat, ya inilah tanda-tanda kemenangan," tandasnya. (Ty)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama