Babinsa Koramil 0816/01 Lakukan Perbaikan Pangkalan Makoramil


Jawapes, SIDOARJO - Disela-sela kesibukan sebagai seorang babinsa yang harus memantau dan mengikuti kegiatan di wilayah desa binaan, anggota Koramil 0816/01 melaksanakan kegiatan perbaikan pangkalan Makoramil yang meliputi mess Koramil yakni perbaikan kap/atap rumah dinas yang sudah lapuk akibat dimakan rayap.


Tampak terlihat dengan antusias para Babinsa ini melaksanakan kegiatan yang diarahkan oleh Danramil 0816/01 Sidoarjo Kapten Chb Kamsuri kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan rasa memiliki dengan bangunan yang ada di Koramil sehingga akan timbul kesadaran anggota untuk merawat dan memeliharanya.


Batuud Koramil 0816/01 Serma Arif yang di wawancara di lapangan menambahkan, pembenahan dan rehab pangkalan Koramil sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil khususnya Koramil 0816/01 Sidoarjo sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat dimana bertugas dan itu dilaksanakan secara ikhlas oleh seluruh anggota Koramil. 


"Kegiatan tersebut juga bertujuan agar Koramil semakin baik, bersih, nyaman dan enak dipandang baik kantor maupun rumah dinasnya dan membuat citra Koramil semakin baik dimata masyarakat," pungkas Batuud.(tyaz) 


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama