Sinergi TNI-Polri : Proses Rekapitulasi Perhitungan Suara di PPK Simokerto Aman dan Kondusif

Sinergi TNI-Polri : Proses Rekapitulasi Perhitungan Suara di PPK Simokerto Aman dan Kondusif
Anggota Polsek Simokerto bersama Koramil dan Satpol PP serta saksi partai peserta pemilu menyaksikan pembukaan segel dan gembok pintu gudang
(Foto: dok)


Jawapes, SURABAYA - Proses rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 masih terus berlanjut. Dalam rekapitulasi itu, tak henti-hentinya Polsek Simokerto bersinergi dengan Koramil 01/0831 dan Satpol PP Kecamatan untuk melasanakan tugas pengamanan rekapitulasi perhitungan suara.


Pengamanan rekapitulasi perhitungan suara dipimpin Waka Polsek Simokerto, Kompol Agung Sugiarto ini dilakukan di Kantor Kecamatan Simokerto, Jalan Tambakrejo VI/2 Surabaya.


"Pagi ini, kami melakukan pengamanan untuk kelancaran rekapitulasi perhitungan suara di Kantor Kecamatan Simokerto. Dalam pengamanan ini kami berkolaborasi dengan Koramil dan Satpol PP dengan menerjukan 18 personil," ujar Mohammad Irfan.


Kompol Mohammad Irfan menjelaskan, sebelum melakukan rekapitulasi, kami menyaksikan pembukaan segel dan gembok pintu gudang oleh petugas PPK dan Panwascam Simokerto serta disaksikan juga dari saksi partai peserta Pemilu 2024.


"Proses rekapitulasi perhitungan suara di hari ketiga ini dipercepat dengan menambah 2 tenda lagi, sehingga total ada 4 tenda untuk rekapitulasi perhitungan suara di TPS Kelurahan Simokerto, Simolawang, Tambakrejo dan Sidodadi," tandas Mohammad Irfan.


Masih Kompol Mohammad Irfan, hal ini dilakukan agar proses rekapitulasi perhitungan suara pemilu bisa cepat selesai dengan pengamanan ketat dari 3 Pilar Simokerto. Situasi rekapitulasi di PPK Simokerto saat ini berjalan aman,tertib dan kondusif , pungkasnya.


(Bin/Red)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama