Pj. Bupati Pringsewu Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Antar Pekon di Pekon Candiretno

Pembukaan turnamen bolla volly di pekon candiretno
Pj. Bupati Pringsewu hadiri pembukaan turnamen bolla volly di Pekon Candiretno


Jawapes Pringsewu - Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah menghadiri sekaligus membuka Turnamen Bola Volly antar Pekon di Pekon Candiretno Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Jum'at (23/02/2024).


Kehadiran Pj Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah turut memeriahkan acara tersebut dan memberi semangat bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam turnamen bola volly ini. Acara ini diadakan dalam suasana kebersamaan yang sangat positif dan penuh semangat juang.


Adi Erlansyah dalam sambutannya mengatakan Open Tournament Bola Volly Liga Lokalan Antar Kampung (Tarkam) di Pekon Candiretno merupakan kejuaraan yang strategis, karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator, berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olah bola volly di setiap pekon, khususnya di wilayah Kecamatan Pagelaran.


"Latihan dan kontinuitas even kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Kecamatan Pagelaran khususnya, serta Kabupaten Pringsewu umum akan lahir atlet-atlet bola volly berprestasi serta berdaya saing tinggi yang bisa kita bangga dimasa depan," ujarnya.


Adi Erlansyah menambahkan, Pemerintah Kabupaten Pringsewu sangat mengapresiasi dengan digelarnya open turnamen Bola Volly oleh Generasi Turangga Club.


Turnamen bolla volly
Pembukaan Turnamen Bola Volly di Pekon Candiretno Kecamatan Pagelaran



"Semoga kegiatan yang baik ini dapat menjadi memberikan dampak positif yang dapat menunjang kemajuan olahraga di Kabupaten Pringsewu. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dalam mempererat persaudaraan antar pekon. Kepada seluruh peserta turnamen bola volly agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan. Yang tak kalah pentingnya, taati seluruh peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama. Insha Allah melalui ajang ini, akan dihasilkan bibit-bibit pemain bola volly yang unggul dan berkarakter yang nanti mampu mengharumkan nama Kabupaten Pringsewu  tidak hanya di tingkat Kabupaten dan melainkan sampai ke tingkat Nasional," harapnya.


Selain itu, turnamen bola voli antar pekon ini juga menjadi wadah bagi pemuda-pemudi setempat untuk menyalurkan bakat mereka dalam bidang olahraga, khususnya bola voli. Selain itu, kegiatan semacam ini juga mampu membentuk karakter dan kekompakan dalam kelompok dan meningkatkan kebersamaan antar warga.


Kegiatan pembukaan turnamen bola volly antar pekon di Pekon Candiretno menjadi  kegiatan yang sangat positif dan inspiratif untuk masyarakat. 


Sementara ketua panitia open turnamen Bola Volly, Yogi Apriyanto yang juga anggota Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) kepada awak media mengatakan terimakasih kepada pj bupati dan pejabat pemerintahan Kabupaten,serta para kakon yang hadir dalam acara ini, antusias para perserta serta warga.


"Acara ini terselenggara berkat kerjasama tiem panitia dan sponsor, donatur, sehingga acara pembukaan turnamen berjalan sesuai jadwal mudahan turnamen berjalan sampai akhir tidak ada kendala aamiin," pungkasnya. (Ady/Yogi ao)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama