Pilpres 2024, Samawi Kecamatan Wangon Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Konsolidasi dan silaturahmi Samawi Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas dukung Prabowo-Gibran.

Jawapes, Banyumas - Kecamatan Wangon merupakan wilayah Kabupaten Banyumas bagian selatan yang terhimpit antara Kecamatan Lumbir dan Jatilawang diperbatasan Kabupaten Cilacap, dimana ada 27 Kecamatan yang harus diselesaikan dalam pemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran oleh MPD SAMAWI (Majelis Pengurus Daerah Solidaritas Ulama Muda Jokowi) Kabupaten Banyumas.

Kali ini tak kalah semangat, Rabu (24/01/2024) Pukul 20.00 Wib, deklarasi SAMAWI Kecamatan Wangon dalam dukungannya untuk Prabowo-Gibran menuju Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang menang satu putaran. Kegiatan ini digelar di Aula Sekretariat Jaguar Banca Seta yang beralamat di Jl. Raya Utara Lapangan Desa Klapa Gading Kulon.

Adapun yang hadir dalam sosialisasi, konsolidasi dan silaturahmi serta doa bersama tersebut, diantaranya para Kyai-kyai muda se- Kecamatan Wangon, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kyai Masjid dan Mushalla serta penyelenggara dari SAMAWI Kabupaten Banyumas yang di Ketuai oleh Gus Mubaedah Alfattah asal dari Kecamatan Cilongok.

Gus Ubed sapaan akrab Gus Mubaedah Alfattah M.Pd menyampaikan, dalam satu putaran untuk Paslon 02 Pilpres 2024 harus kita maksimalkan, Prabowo Gibran menang.. menang.. menang..!!! Itulah yel-yel yang membawa semangat kita untuk menggaungkan Prabowo Gibran bisa memimpin Negara Indonesia kedepan lebih baik dan lebih maju lagi.

"Menang satu putaran, kita para pendukung Paslon 02 harus lebih maksimal dalam menggaungkan Prabowo-Gibran Pimpin Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 lebih baik dan lebih maju lagi," pintanya saat diwawancarai awak media usai acara berlangsung.

Ubed juga berpesan dalam penjelasannya, bahwa lebih gunakan cara santun dan riang gembira saat kita bermasyarakat untuk memberikan pemahaman tentang pesta demokrasi ini. Jangan menjatuhkan satu dengan lainnya, gunakan logika dalam menerangkan figur Paslon 02.

"Berikan pemahaman secara logika kepada masyarakat melalui penjelasan dan gaya tubuh yang santun dan riang gembira, masyarakat akan lebih terpikat dengan bagaimana cara kita berkomunikasi dengan baik," pesannya.(Cpt)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama