Kapolsek Simokerto Raih Keberkahan di Hari Jum'at dengan Berbagi Ratusan Paket Nasi

Kapolsek Simokerto Raih Keberkahan di Hari Jum'at dengan Berbagi Ratusan Paket Nasi


Jawapes, SURABAYA - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Polsek Simokerto tak henti-hentinya menggelar berbagai kegiatan, Salah satunya kegiatan Jum'at Berkah dengan berbagi ratusan paket nasi kepada pengguna jalan yang melintas, Jum'at (19/1/24) siang.


Kegiatan Jum'at Berkah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K yang digelar di depan Mako Polsek Simokerto.


Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan mengatakan, siang ini kami bersama anggota melakukan aksi sosial dengan berbagi ratusan paket nasi kepada pengguna jalan yang sedang melintas.



"Kegiatan ini rutin kami gelar disetiap minggunya di hari Jum'at guna membangkitkan semangat berbagi para anggota dan mencari ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala di hari paling mulia ini," kata Mohammad Irfan.


Ia memaparkan, pada Jum'at Berkah ini kami membagikan 100 paket nasi siap santap yang berisikan telur ayam, daging sapi, sayuran dan nasi.


"Semoga dengan bersedekah ini semua personil polri selalu diberkahi Allah Subhanahu Wa Ta'ala diberikan keselamatan, kesehatan dan kebahagiaan dalam menjalankan tugas serta dalam proses pemilu 2024 berjalan lancar aman terkendali," harap Mohammad Irfan. 

(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama