Apel Gelar Pasukan Tiga Pilar Benowo Dalam Pengamanan Malam Tahun Baru

 



Jawapes Surabaya,- Bersama tiga pilar Koramil 0830/06 Benowo laksanakan Apel gelar pasukan pengamanan malam pergantian tahun 2024. Apel tersebut di laksanakan di halaman Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Benowo, Minggu (31/12).


Tampak hadir dalam pelaksanaan apel tersebut, Camat Benowo, Danramil 0830/06 Benowo beserta anggota, Kapolsek Benowo Beserta anggota, Lurah se-kecamatan Benowo, Kasi Tranti  Kecamatan Benowo, Kasi Bangtib Kelurahan se-Kecamatan Benowo, Satpol PP Kecamatan Benowo, Banser Kecamatan Benowo Pemuda Pancasila, Ketua MUI Kecamatan Benowo, Ketua NU Kecamatan Benowo dan Perguruan Pencak Silat yang ada di wilayah Benowo.


Saat ikuti kegiatan Apel Gelar Danramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Agung PB Menyampaikan, bahwa pelaksanaan apel pada sore ini melibatkan semua elemen masyarakat.


Wilayah kita juga harus kita persiapkan sebaik mungkin dalam menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif dalam menghadapi malam pergantian tahun, sejumlah persiapan pengamanan telah dilakukan oleh rekan kepolisian. Salah satunya, pengaturan lalu lintas terutama di batas dan pusat Kota Surabaya. Ada penyekatan dan rekayasa lalu lintas saat masuk Surabaya pada malam tahun baru, ucapnya.


Lanjutnya, jadi kita bersama dengan stakeholder terkait juga mengantisipasi tindakan kriminalitas dan tawuran antar kelompok massa di batas kota pada saat perayaan tahun baru, Kami juga aktif menggelar razia knalpot brong dan patroli secara mobile antisipasi tindakan kejahatan/ kriminal pada malam hari. Semoga perayaan pada malam pergantian tahun nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar dan nyaman tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, pungkasnya.

(KB.SbY)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama