Kedepankan Sinergitas, Polsek Tanggulangin Gelar Giat Rutin Apel Pagi


Jawapes, SIDOARJO - Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo menggelar giat rutin Apel Pagi di halaman Mapolsek Tanggulangin yang diikuti seluruh anggota berjumlah 23 orang, Selasa (21/11/2023) dimulai pukul 08.00 Wib.


Kapolsek Tanggulangin AKP I GP Atmagiri, SH, MH selaku Irup didampingi Kanit Propam Polsek Tanggulangin menyampaikan dalam sambutannya, bahwa Apel Pagi keseharian inilah bukti keseriusan Polsek Tanggulangin menjaga pertahanan Harkamtibmas di wilayah se-Kecamatan Tanggulangin, mulai dari jelang pemilu 2024/pemantauan Caleg dan sinergitas PPK Panwascam Kecamatan serta pemantauan di tiap pedesaan.


Kapolsek Tanggulangin AKP I GP Atmagiri, SH, MH juga menambahkan bahwa bagi anggota jajaran untuk kedepankan sikap, sinergitas, humanis, dan guyub rukun. "Jangan lupa mari kita jaga bersama Marwah Polsek Tanggulangin ini," tandasnya. 


Saya juga tekankan dan prioritaskan perintah dari atasan Kapolresta Sidoarjo, harap senantiasa kita laksanakan dengan baik dan benar, jaga kesehatan dan jaga pola makan, indahnya bersatu dan kompak selalu, tutur Kapolsek Tanggulangin. (Tyaz) 



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama