Kategori Anak Lomba Fashion, Nathania Faida Azmi Fatchurahman Sebagai Juara ke 2 Dalam Rangka Hari Batik Nasional dan HUT TNI 2023

Juara 2 kategori anak pada lomba Fashion Show dalam rangka Hari Batik dan HUT TNI ke 78 tahun.

Jawapes, Banyumas - Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional dan Hari TNI 2023, Miracle Pro X Oemah Tahu Sumedang Present Purwokerto  menggelar lomba Fashion Show dengan Casual Batik, Casual Merah Putih/Army dan Busana Pesta, Minggu (8/10/2023. 

Lomba Fashion Show tersebut dibalut busana batik dan di ikuti oleh sejumlah anak berusia 2-8 tahun hingga usia remaja dan dewasa. Hal itu menjadi suguhan bagi penonton dan para pengunjung Rumah Makan Tahu Sumedang. Peserta tersebut yang meraih Juara 2 pada kategori anak adalah Nathania Faida Azmi Fatchurahman dari sanggar Gamosa Purwokerto.

Terlihat juga sejumlah pengunjung yang mengabadikan foto atau vidio dari para peserta lomba yang sedang menunjukan talentanya. Selain itu ada juga pengunjung lain yang memberikan apresiasi atas kegiatan ini dengan sejumlah motif yang indah dan menarik.

Diharapkan dari kegiatan ini, Batik Indonesia terus mempromosikan dan menjadi budaya Indonesia ditingkat daerah hingga mancanegara, dimana diketahui Indonesia merupakan Negara kaya dengan budayanya yang beragam dan salah satunya adalah berupa batik. Batik Indonesia juga dikenal oleh seluruh dunia sebagai warisan budaya Indonesia yang berharga.(JP.K-3)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama