Kapolsek Bantarsari Hadiri Gerak Jalan HUT TNI Ke 78 dan Kerahkan Anggota Gabungan Pengamanan

Kegiatan Gerak Jalan HUT TNI ke 78 di wisata Waduk Kubangkangkung Cilacap.

Jawapes, Cilacap - Gerak Jalan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 dihadiri Kapolsek Bantarsari Iptu Sugeng Iswantoro bersama dengan anggotanya, Sabtu (7/10/2023) di Wisata Waduk Kubangkangkung Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap mulai Pukul 09.00 Wib hingga Pukul 11.00 Wib. 

Kegiatan tersebut juga dilibatkan pengamanan dari anggota Polsek Bantarsari Polresta Cilacap. Dan dihadiri oleh Camat Kawunganten Muji Utomo Ap., MM, Camat Bantarsari Drs. Hari Winarno M.S.I, Camat Kampung Laut Heru Kurniawan SSTP., MM, Danramil 09/Kawunganten Kapten Sutarman SH, Kapolsek Kawunganten AKP. Setiyo Nugroho SH.,MM dan Kapolsek Bantarsari Iptu Sugeng Iswantoro dan Kepala UPT serta tamu undangan lainnya.

Adapun kegiatan Gerak Jalan diikuti kurang lebih oleh 500 orang peserta yang terdiri dari Forkompimcam, Instansi, Sekolah, Pemerintah Desa dan Organisasi Masyarakat se Kecamatan Kawunganten, Bantarsari dan Kampung Laut.

Ketua Panitia kegiatan Gerak Jalan Joko Pristiono mengatakan, untuk rute perjalanan yakni dengan jarak tempuh sekitar 3 Km. Start nya dari pintu masuk Waduk Kubangkangkung menelusuri jalan raya dan area sekitar Waduk Kubangkangkung," terangnya.

Sedangkan Iptu Sugeng Iswantoro menjelaskan, bahwa untuk mendukung kelancaran lomba Gerak Jalan ini, Personil gabungan Polsek Bantarsari dan Kawunganten serta dari Koramil kemudian dibantu Satpol PP Kecamatan Kawunganten sudah kita tempatkan di beberapa titik rawan, jelasnya.

Berdasarkan dari pantauan Tim Polsek Bantarsari, menunjuk bahwa giat gerak jalan HUT TNI ke 78 tahun 2023 berjalan aman dan lancar.(Juki)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama