Kapolres Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua Bawaslu Tulungagung

Kapolres Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua Bawaslu Tulungagung


Jawapes, TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.Si., menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Tulungagung Pungki Dwi Puspito, S.Pdi., bersama anggota bertempat di Ruang Kerja Kapolres.


Ditempat terpisah Kasihumas Polres Tulungagung Iptu Mujiatno saat di konfirmasi membenarkan kegiatan tersebut, kunjungan Ketua Bawaslu Tulungagung di Polres Tulungagung jajaran Polda Jatim, Selasa (05/09/2023) sebagai Silaturahmi dalam rangka berkoordinasi ketertiban dan keamanan tahapan hingga pelaksanaan Pemilu 2024 dan Pilkada Tulungagung.


Kapolres Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua Bawaslu Tulungagung


“Pertemuan itu membahas berbagai hal terkait pelanggaran pemilu, pengawasan keamanan selama pemilihan, serta langkah-langkah penegakan hukum yang diperlukan jika ditemukan pelanggaran hukum selama kegiatan pemilihan umum dan Pilkada Kabupaten Tulungagung,” ujarnya.


Selain menjalin silaturahmi antara Bawaslu Tulungagung dengan Polres Tulungagung juga untuk lebih memudahkan koordinasi selama tahapan Pemilu 2024 dan Pilkada Kabupaten Tulungagung.


“Dalam hal ini, Polres Tulungagung akan mendukung penuh Bawaslu, untuk keberlangsungan pemilihan yang aman dan adil, serta untuk menjaga integritas Pemilu”, tandasnya. (Rul/restu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama