Gerbong Mutasi Kembali Bergulir, Kompol Mohammad Irfan Jadi Kapolsek Simokerto Surabaya

Gerbong Mutasi Kembali Bergulir, Kompol Mohammad Irfan Jadi Kapolsek Simokerto Surabaya
Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K
(foto: Bintang/Jawapes.or.id)


Jawapes, Surabaya - Gerbong mutasi dilingkungan Polda Jatim kembali bergulir. Beberapa Kapolsek di jajaran Polrestabes Surabaya digeser atau di pindah tugas. Salah satunya, Kompol Mohammad Irfan, S.E., S.I.K yang menggantikan Kompol AR Dwi Nugroho sebagai Kapolsek Simokerto Surabaya.


Mutasi ini berdasarkan Surat Telegram ST/1397/IX/KEP/2023 yang menyebut ada 281 personel yang dimutasi.


Kompol Mohammad Irfan menyampaikan puji syukur atas apa yang telah dipercayakan kepadanya sehingga sampai detik ini masih diberikan amanah.


"Syukur, alhamdulillah. Saya masih dipercaya mengemban amanah untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat," ucap Mohammad Irfan kepada Jawapes.or.id, Senin (18/9) malam.


Diketahui, Kompol Mohammad Irfan lahir di Kota Kendari pada, 16 November 1983 dan berasal dari Suku Bugis Mandar tepatnya di Daerah Sulawesi Selatan - Barat. Ia merupakan seorang Brigade (Brimob) Gegana Polri yang saat itu juga menjadi pengawal pribadi pejabat Sandiaga Uno dan ajudan pejabat Ketua DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti.


Perlu diketahui, Kompol Mohammad Irfan telah menjabat sebagai Kapolsek Dukuh Pakis selama 10 bulan. Selain itu, Kompol Mohammad Irfan juga meraih beberapa keberhasilan dalam memberikan pengamanan perbatasan serta kemananan pejabat tinggi negara.


"Bagi saya sendiri selama pelaksanaan dinas yaitu beberapa keberhasilan dalam memberikan keamanan pengamanan perbatasan serta kemananan pejabat tinggi negara yang tentunya nyawa yang menjadi taruhannya dengan penuh rasa tanggung jawab serta totalitas tanpa batas," tandas Mohammad Irfan.


Lebih lanjut, Kompol Mohammad Irfan memaparkan, kedepan saya akan menerapkan visi misi yang sama dengan Polsek Dukuh Pakis yaitu dimana Polri bersahabat dan bermartabat serta bersama melindungi masyarakat.


"Kedepannya dengan diberikan amanah ini bisa bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat Surabaya dengan penuh amanah dan tanggung jawab," pungkas Mohammad Irfan. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama