Satgas TMMD Kodim 0709/Kebumen Kebut Cor Jalan Bersama Masyarakat Pejengkolan

TMMD Kodim 0709/Kebumen pengerjaan rabat beton dan talud Desa Pajengkolan.

Jawapes, Kebumen - Memasuki Minggu kedua, Kamis (25/05/2023) TMMD Reg ke 116 Kodim 0709/Kebumen Tim Satgas Satuan Tugas (Satgas) sudah mencapai target sasaran 55 % dalam pengerjaan sasaran fisik utama di Desa Pejengkolan Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen. 

Pada pelaksanaan kegiatan ini, para personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dan terdiri dari berbagai satuan bersama masyarakat Desa Padureso tetap selalu menjaga kebersamaan serta kegotong royongan dan selalu kompak dalam kebersamaan dilapangan. 

Dalam kesempatan tersebut Komandan SSK TMMD Letda Inf Sukamto mengungkapkan, bahwa tim kami harus selalu mengutamakan kebersamaan dan kekompakan dalam pengerjaan fisik rabat beton jalan, khususnya Intern personel TNI yang terdiri dari Satuan-satuan tergabung dalam Satgas TMMD di Desa Pejengkolan agar target dapat kita capai dan pekerjaan berat akan menjadi ringan.

"Kegiatan ini, masih melanjutkan pekerjaan sasaran fisik, yakni pembangunan talud dan rabat beton jalan penghubung antara dua Desa di wilayah Kecamatan Padureso," jelasnya.

Keterlibatan masyarakat juga sangat kompak dalam kegiatan TMMD ini, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dan rakyat terwujud dan semua target tercapai maksimal yang berdampak dilapisan masyarakat, imbuhnya.(Khaidir/Pdm)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama