Restoran Karya Bahari 3 Pangandaran Selatan Rekomendit Menu Masakan Sea Food

Foto : Restoran Karya Bahari 3 Pangandaran diambil dari lantai 2.

Jawapes, Pangandaran - Jika belum mengecap rasa lidah menu masakan di Restoran Karya Bahari 3 yang berdiri sejak tahun 1981 berlokasi di tempat Wisata Pantai Pangandaran Selatan Jawa Barat, maka sensasi liburan Wisata anda akan kurang lengkap. Karena Restoran Karya Bahari 3 merupakan salah satu Restoran Favorit yang Rekomendit bagi pengunjungnya dari berbagai kalangan.

PENASARAN ...?
Buruan saja cicipi dan rasakan sajian segala menu masakan yang tersedia di Restoran Karya Bahari 3. Tak hanya pengunjung dari Lokal atau Luar Daerah/Kota, bahkan pengunjung Mancanegara pun ikut tergiur dengan rasa masakan yang menggoda hendusan hidung, mata hingga mengecap ke lidah untuk menikmati dari pilihan Menu Masakan sajian Restoran Karya Bahari 3 Pangandaran Selatan.

KENAPA RESTORAN KARYA BAHARI 3 MENJADI PILIHAN ...?
Disamping banyak menu pilihan, lokasi/tempatnya memiliki bangunan lantai 2 dan langsung menghadap serta dipinggir Pantai Pangandaran Selatan dengan View paling populer. Selain itu Restoran Karya Bahari 3 sangat cocok bagi keluarga dan kelompok atau komunitas touring, rombongan study tour alias wisatawan disaat berkunjung ke Pantai Pangandaran untuk bersantai usai perjalanan, nikmati beraneka menu masakan dan pemandangan alam yang mampu menghipnotis pusat syaraf.


MENU MASAKAN APA SAJA YANG TERSEDIA dI RESTORAN KARYA BAHARI 3 ...?
Ini loh Menu Masakan dengan rasa yang menjadikan lidah menggeliat, bibir mengelumat dan mata merem melek...huuf nikmatnya nendang.
Aneka Menu Masakan di Restoran Karya Bahari 3 ini, penyajian menu utamanya adalah SEA FOOD FRESH selain menu spesial lainnya. Menu Specialnya "IKAN PINDANG GUNUNG" dimana ditahun 2017 menu tersebut mendapat predikat ke 1 dalam acara Milangkala Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat. 

BAGAIMANA TEMPAT dan KEBERSIHAN RESTORAN KARYA BAHARI 3 ...?
Jangan kawatir dengan tempat dan kebersihannya. Restoran Karya Bahari 3 memiliki tempat yang luas, mengahadap ke Pantai dengan udara sejuk dan kebersihannya terjamin, nyaman serta tersedia parkiran yang luas dan aman. 

FASILITAS :
Tempat parkir luas, Mushola, Toilet lantai 1 dan 2, tempat nongkrong dan berbagai ruangan dengan kebersihan terjaga.

RESERVASI :
HP : 0822-4008-7184

ALAMAT RESTORAN KARYA BAHARI 3 :
Restoran Karya Bahari 3 Pangandaran Selatan beralamat di Jl. Pantai Timur Komplek Pasar Ikan Pantai Timur Pangandaran, Pantai Timur Blok POLAIR Pangandaran - Jawa Barat 46396 Indonesia.

(JP.K-3/Mugiono)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama