Doa Rakyat Untuk Anies Baswedan Presiden RI, Partai Nasdem Menang Pilpres 2024 Menuju Perubahan Indonesia

JSKK Jateng Selatan gelar Munajat dan Sholawat menuju perubahan Indonesia bersama Anies Baswedan.

Jawapes, Banyumas - Jateng Selatan Bersolawat, melalui Jaringan Silaturahmi Kyai Kampung (JSKK) bermunajat meminta Ridho Allah Swt atas perubahan kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2024 mendatang.

Adapun Jaringan Silaturahmi Kyai Kampung bersama dengan para Kyai Nahdlatul Ulama (NU) se- Jawa Tengah Selatan meliputi 5 Kabupaten, diantaranya Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Kebumen mencangkup ribuan peserta yang terdiri dari warga Nahdliyin dan masyarakat seutuhnya.

Doa Munajat dan Syair Sholawat menuju Perubahan Indonesia barsama Anies Baswedan dan Partai Nasdem (Nasional Demokrat) digelar, Kamis Malam (25/05/2024) di lapangan Graha Alfa Tinggar Jaya Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas dengan kondisi Jama'ah membludak karena antusias.

Ketua Umum JSKK Jawa Tengah KH. Ahmad Zaenudin Abbas atau sapaan akrab Gus Abbas dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Anies Baswedan pilihan Perubahan untuk Presiden RI 2024, itu keinginannya.

"Anies Baswedan adalah sosok karismatik yang Islami dan dekat dengan para Ulama serta masyarakat. Alhamdulillah dalam Munajat pada malam hari ini, senang rasanya diwarnai rangkaian acara yang spektakuler. Apalagi dengan mendengarkan lantunan ayat-ayat Suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Ust. Kautsar sebagai doa meminta Ridho dari Allah Swt agar acara dan tujuan berjalan lancar dengan diiringi bersholawat bersama hadirin sekalian. Berkah untuk kita semua dan berkah untuk Bangsa Indonesia, berharap Anies Baswedan Presiden RI," ungkapnya.

Gus Abbas pun berharap, dengan kegiatan doa bersama ini untuk bermunajat kepada Allah Swt dan bersholawat bisa memudahkan langkah Anies Baswedan melenggang mulus pada Pilpres 2024 sebagai Presiden terpilih.

"Langkah Anies Baswedan dipermudah untuk menjadi Pemimpin di Negeri ini, serta Partai Nasdem diberikan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Badai Tsunami yang melanda Partai Nasdem segera berlalu dan Surya Paloh beserta segenap DPP Nasdem senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan oleh Allah Swt," pungkas Gus Abbas yang di Aamiin i serempak ribuan Jama'ah terpancar harapan untuk Anies Presiden 2024.

Masih dijelaskan Gus Abbas pada sambutannya, bahwa Anies Baswedan merupakan cucu dari Pahlawan Bangsa Indonesia. Salah satu Pahlawan yang ikut serta dalam merebut bangsa ini dari penjajahan. Disamping itu, ada kedekatan emosional dengan ulama-ulama di Jateng dan Jatim seperti KH. Yazid Mahfudz, KH. Najih Maemoen Zubair, KH. Labib Shodiq Benda Brebes, Gus Baha, Gus Ma'shum Faqih Langitan dan ulama lainnya yang tidak bisa disebut satu persatu.

Sementara Drs. KH. Effendi Abdul Karim selaku Sekretaris Panitia Penyelenggara kegiatan mengungkapkan, rasa syukur 
Alhamdulillah berkat rahmat Allah Swt serta dukungan dan restu dari KH. Ma'shum Faqih Langitan, kegiatan Syair Sholawat menuju Perubahan Indonesia bersama H. Anies Baswedan dan Nasdem berjalan dengan lancar dan sukses. 

"Ribuan Masyarakat sangat berbahagia menyambut kegiatan kali ini dan ini menjadi momentum yang penting untuk rakyat Indonesia," ungkapnya.

Tausiyah internal yang dibawakan oleh Kyai Nuruddin juga mengajak masyarakat Indonesia untuk senantiasa bersholawat kepada Allah Swt dan juga mengajak masyarakat dan rakyat Indonesia untuk dapat memilih Pemimpin Bangsa ini yang amanah dan religius.

Pada kesempatan dalam kegiatan itu, Hadroh Majelis Sholawat Merah Putih disambut suka cita oleh para hadirin. Bersholawat sembari mengibarkan Bendera Merah Putih dan Bendera bertuliskan Anies Baswedan Presiden 2024.

Sebagai penutup dalam rangkaian acara Syair Sholawat menuju perubahan Indonesia bersama Anies Baswedan yang di Pimpin oleh Al Habib Luthfi Bin Abdullah Alatthas, Gus Faizun dan Umi Atik dilakukan doa bersama secara khusyuk untuk kebaikan serta keselamatan Bangsa Indonesia.(JP.K-3)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama