Polres Tulungagung Berikan Bansos dan Santunan Puluhan Anak Yatim

Polres Tulungagung Berikan Bansos dan Santunan Puluhan Anak Yatim
Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K.,M.H., berikan santunan kepada yatim piatu


Jawapes, TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung mengadakan kegiatan bantuan kemanusiaan untuk negeri berupa 100 sak semen dan santunan kepada 50 anak yatim piatu dilingkungan masjid Baiturrohim tepatnya di Desa Sodo Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung.


“Kegiatan polri peduli dengan memberikan bansos ratusan sak semen dan santunan anak yatim ini adalah kegiatan positif di masyarakat yang mana langsung bersentuhan kepada warga masyarakat,” Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto kepada wartawan, Jumat (26/05/2023).


Dengan kehadiran Polri yang selalu melakukan kegiatan Positif dan langsung bersentuhan dengan warga masyarakat, maka akan membangun kembali tingkat empati kepada masyarakat.


Mudah-mudahan khususnya anggota yang ada di Polsek Pakel dan umumnya seluruh anggota Polres Tulungagung dapat menunaikan kegiatan positif di lingkungan masyarakat.


‘Kami mengajak kepada bapak ibu serta takmir masjid yang hadir dalam kegiatan polri peduli kali ini marilah kita isi kegiatan dengan banyak berbuat kebaikan,” katanya.


Sementara itu KH Nursalim selaku takmir masjid Baiturrahim sekaligus sebagai pengurus MWC NU Kecamatan Pakel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Tulungagung dan anggota beserta jajaran yang sudah memberikan bantuan semen dan santunan anak yatim dilingkungan masjid Baiturrahim.


“Adanya kegiatan positif ini sangat membantu dalam pembangunan masjid Baiturrahim dengan memberikan bantuan semen serta santunan kepada anak yatim dilingkungan masjid,” kata Nursalim. (Rul)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama