Warga Manukan Kasman Tersungkur di Jalan, Begini Kronologinya

 

Warga Manukan Kasman Tersungkur di Jalan, Begini Kronologinya
Warga beserta petugas saat Evakuasi korban 


Jawapes Surabaya - Nasib malang dialami Mulyadi (58) warga Manukan Kasman, Kecamatan Tandes, Kota surabaya. Ia mengalami luka fraktur kaki kanan dan kiri serta robek di siku kanan setelah terserempet Kereta Api (KA) Kargo barang di perlintasan KA Jalan Buntaran, Tandes pada, Jum'at (3/3/23).


Kejadian tersebut bermula saat Mulyadi (58) sedang memancing ikan di sekitar perlintasan KA Jalan Buntaran Tandes, Jum'at sekitar pukul 05.00,. Korban saat itu memakirkan motor di antara dua perlintasan.


Tak lama berselang, dari arah barat ke timur melintas KA barang. Salah satu warga sudah mengingatkan korban untuk menepi. Namun, korban diduga tidak mendengar peringatan dari warga. Ketika KA barang melintas korban yang berada di atas motor terkena hempasan angin dari KA yang lewat dan terjatuh dari motor.


“Korban terjatuh dan mengalami luka di kaki. Kondisinya sadar,” ujar Kapolsek Tandes, Kompol Danu Anindito, Jumat (3/3/23).


Melihat insiden tersebut, warga sekitar lalu memberikan pertolongan pertama pada korban. Pria paruh baya itu mengalami luka parah di kaki kiri dan kanan. Selain itu, siku tangan kanan mengalami luka robek.


“Usai mendapatkan penanganan awal dari tim medis, korban dirujuk ke Rumah Sakit BDH (Bhakti Dharma Husada),” ucap Kompol Danu.


Mantan Kasat Lantas Polres Bangkalan mengimbau masyarakat yang beraktivitas atau melintas di sekitar rel lebih waspada. “Masyarakat harus waspada dan lebih mawas diri serta tetap memperhatikan palang pintu kereta bila menyeberang rel,” tutur Kompol Danu. (Mad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama