Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Tambaksari Surabaya Gelar Jum'at Curhat

Serap Aspirasi Masyarakat, Polsek Tambaksari Surabaya Gelar Jum'at Curhat

Jawapes Surabaya - Guna mendengarkan keluh kesah dari masyarakat, Polsek Tambaksari Surabaya menggelar kegiatan Jum'at Curhat pada, Jum'at (3/3/23).


Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar di Kantor Kelurahan Ploso, Jalan Ploso Bogen No 43, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.


Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Tambaksari Surabaya, Danramil Tambaksari, Kasie Trantib Tambaksari, Lurah Ploso, LPMK Ploso berikut Ketua RW 01 hingga 12 Kelurahan Ploso.


Kapolsek Tambaksari Surabaya, Kompol Ari Bayuaji, S.E., S.I.K., M.Si mengatakan, melalui kegiatan inovasi Jum'at Curhat ini bertujuan untuk mengetahui kondisi masyarakat secara langsung dilapangan, bisa mendengarkan keluhan, pertanyaan dan masukan terkait Harkamtibmas. Serta menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya warga Kecamatan Tambaksari dan sekitarnya.



" Seperti tadi warga sampaikan keluh kesah, curhatan dan masukan kepada kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera. hal itu akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian”. terang Kompol Ari.


Kompol Ari Bayuaji juga berharap melalui kegiatan Jumat Curhat ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polisi dan Masyarakat sehingga sekecil apapun informasi dapat segera tersampaikan guna meminimalisir gangguan kamtibmas.

 

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dapat mendekatkan hubungan polisi dan masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu ragu dan apabila ada informasi segera sampaikan ke saya langsung atau melalui Personil kami," tutup Kompol Ari. (Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama