Danramil 0816/06 Hadiri Musrenbang RKPD 2024

Danramil 0816/06 Hadiri Musrenbang RKPD 2024
Musrenbang RKPD 2024

Jawapes, SIDOARJO
- Kapten ARH Muklis Hariyanto Danramil 0816/06 Tanggulangin menghadiri acara Musrenbang dalam rangka menyusun RKPD 2024 Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo di aula kantor Kecamatan Tanggulangin yang dihadiri ± 60 orang, Rabu (8/2/2023).


Hadir dalam kegiatan, Dr. H. Emir Irdaus, ST, MM (Wakil Ketua DPRD Sidoarjo), H. Mochamad Rojik dari Komisi C, Dinas Bappeda, Dinas PMD, Sabino Mariyono, S.Sos, M.Kp (Camat Tanggulangin), Kapten ARH Muklis Hariyanto (Danramil 0816/06), Kapolsek  Tanggulangin diwakili Irdat Sismadiantoro, Kepala Puskesmas Tanggulangin, Widia Helita, S.STP, Sekcam, Soepraptiningsih, SH.M.AP (Kasi Pembangunan), Pendamping Desa, Kepala Desa se-Kecamatan Tanggulngin, Para Ibu Ketua PKK Desa, Ketua LPDM.


Camat Tanggulangin Sabino Mariyono, S.Sos, M.KP menyampaikan bahwa Musrenbang untuk penyusunan RKPD tahun 2024 semua sistem dan program pembangunan pemerintah diwilayah Kecamatan Tanggulangin harus segera tercapai dan bila ada usulan ataupun saran silahkan ditanyakan sesuai dengan bidangnya masing-masing.


Sekcam mengatakan, inti paparan Musrenbang Kecamatan Tanggulangin dalam rangka menyusun RKPD 2024 Kabupaten Sidoarjo dengan pembangunan 18 Desa di wilayah Kecamatan Tanggulangin yakni sistem informasi perintah, Proses  Input Alur2 masyarakat (SPID), semua usulan dari Kecamatan Tanggulangin, super poraritas pembangunan di Kecamatan Tanggulangin, program Bupati tahun 2022 belum tercapai, Tentatis penyelenggaraan Musrenbang dalam rangka tahun 2024.


Sementara, Wakil ketua DPRD menyampaikan, dalam program pertumbuhan ekonomi dan program pembenahan jalan rusak yang ada di wilayah Kecamatan Tanggulangin segera di cek dan lakukan pendataan untuk dilaksanakan perbaikan. "Bila ada perusahaan ilegal yang ada di Kecamatan Tanggulangin yang tidak ada ijinnya, harus di urus surat ijinnya, sudah ada 3 desa yang saat ini terdampak banjir di Kecamatan Tanggulangin pemerintah Kabupaten Sidoarjo memberikan pengawalan pembangunan di desa wilayah Kecamatan Tanggulangin," tutupnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama