Antisipasi Tindak Pidana Kriminal, Anggota Polsek Tambaksari Beri Himbauan

 

Antisipasi Tindak Pidana Kriminal, Anggota Polsek Tambaksari Beri Himbauan

Jawapes Surabaya - Guna mengantisipasi tindak pidana kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota Polsek Tambaksari Aiptu Nasrun melaksanakan giat patroli pada, Senin (20/2/23).


Pelaksanaan kegiatan patroli tersebut digelar di Kampus Widya Mandala Jalan Kalijudan No 37, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.


Bhabinkamtibmas Polsek Tambaksari Surabaya, Aiptu Nasrun mengatakan, pada hari ini kami Polsek Tambaksari melaksanakan kegiatan rutin yakni dengan melakukan patroli di beberapa tempat.


"Tujuan digelar nya kegiatan patroli ini untuk mengantisipasi tindak pidana kriminal seperti Curanmor, Curas, Balap Motor, Tawuran yang sangat mengganggu kamtibmas," terang Aiptu Nasrun.


Sementara itu, Kapolsek Tambaksari Surabaya, Kompol Ari Bayuaji menambahkan, melalui Bhabinkamtibmas ini sangat penting dan efektif karena bisa memberikan wawasan dan himbuan tentang bahayanya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor), paparnya.


Tidak hanya itu, Aiptu Nasrun juga memberikan wawasan dan himbuan kepada satpam terkait dengan antisipasi bahaya curanmor. serta selalu waspada terhadap kendaraan bermotor yang parkir di area kampus. 

(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama