Puncak Rangkaian Kegiatan HBI Ke- 73, Kantor Imigrasi Cilacap Gelar Upacara dan Syukuran

Puncak Rangkaian Kegiatan HBI Ke- 73, Kantor Imigrasi Cilacap Gelar Upacara dan Syukuran
Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra membacakan
amanat Menteri Hukum dan HAM RI.


Jawapes, Cilacap - Kantor Imigrasi Cilacap Gelar Kegiatan Upacara sebagai puncak Peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-73 ditahun 2023 dengan tema Imigrasi Baru Untuk Indonesia Semakin Maju , Kamis (26/01/2023) di Halaman Kantor Imigrasi Cilacap. 

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap Yoga Ananto Putra bertindak sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Cilacap, 

Turut hadir sebagai undangan dalam upacara, yakni dari seluruh Kepala UPT Kemenkumham Se-Cilacap Nusakambangan. 

Dalam amanatnya, Yoga Ananto Putra menyampaikan pesan dari Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly untuk Jajaran Imigrasi Indonesia.



"Bahwa pada Hari Jadi ke- 73 ini, diharapkan bisa menciptakan terobosan yang menakjubkan dalam agenda Pembangunan Nasional yang ditekankan pada Sumber Daya Manusia dan meningkatan Ekonomi Nasional menjadi prioritas Imigrasi. Imigrasi harus mampu memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat sekaligus menjadi penggerak demi keamanan Negara," ujarnya.

Target Nasional yang ingin dicapai Imigrasi bisa meningkatkan kualias Sumber Daya Manusia dan peningkatan Ekonomi Nasional, imbuhnya.

Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ini, agar dijadikan kekuatan bagi Insan Imigrasi untuk mewujudkan cita-cita dalam rangka memberikan pelayanan di bidang Administrasi Keimigrasian, menjaga Kedaulatan Negara, melakukan Penegakan Hukum dan sebagai fasilitator pembangunan yang mensejahterakan masyarakat.

"Jadikanlah pekerjaan yang dijalani sebagai Ibadah dan dipertanggung jawabkan, tidak hanya didepan Pimpinan ataupun keluarga melainkan juga dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa" imbaunya.(Egy Wardoyo)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama