Polsek Gayungan Gelar Patroli Kurangi Angka Kriminalitas

 

Polsek Gayungan Gelar Patroli Kurangi Angka Kriminalitas


Jawapes Surabaya - Guna mengantisipasi tindak pidana kejahatan jalanan, Polsek Gayungan beserta jajaran gelar patroli pada, Kamis (26/1/23).


Sebelum melaksanakan giat patroli, Polsek Gayungan beserta jajaran melaksanakan apel terlebih dahulu, apel tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Suhartono, S.Sos. selaku Kapolsek Gayungan.


Dalam patroli tersebut Polsek Gayungan beserta jajaran menyisir diwilayah perumahan dan pemukiman warga.


Kapolsek Gayungan, Kompol Suhartono, S.Sos., menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya di lapangan.


"Tujuan digelarnya kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya ini agar angka kriminalitas di Surabaya khususnya di wilayah hukum Polsek Gayungan bisa menurun," terang Kompol Suhartono.


Lanjut Kompol Suhartono, pelaksanaan patroli sambang, anggota memberikan himbauan kepada warga agar memberi kunci ganda sepeda motornya.


"Selalu berhati-hati apabila bertemu dengan orang yang baru di kenal tidak mudah meminjamkan sepeda motornya," pesan Kompol Suhartono.


Kompol Suhartono, S.Sos., juga berharap, semoga dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Gayungan bisa mengurangi tindak pidana kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Gayungan, tutupnya.


(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama