Program Inovasi Polsek Tegalsari Gelar Bakti Sosial dan Khitan massal

 

Program Inovasi Polsek Tegalsari Gelar Bakti Sosial dan Khitan massal

Jawapes, Surabaya - Guna mensejahterakan masyarakat, Polsek Tegalsari gelar bakti sosial dan khitanan massal, Jum'at (20/1/23).


Bertajuk "Ada Untuk Masyarakat" ini digelar di halaman Mapolsek Tegalsari di Jalan Basuki Rahmat Surabaya. 


Hadir dalam kegiatan Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih, S.E., S.I.K., M.Si, Koramil, Camat dan Lurah se-Kecamatan Tegalsari.


Kompol Imam Mustolih, S.E., S.I.K., M.Si selaku Kapolsek Tegalsari menjelaskan, "Kami dari Forkopimcam terdiri dari Polsek Tegalsari, Kecamatan, dan Lurah, melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dikemas menjadi Program Inovasi Tegalsari hadir dan ada untuk masyarakat." Katanya


Program Inovasi Polsek Tegalsari Gelar Bakti Sosial dan Khitan massal


"Dimana kegiatan bakti sosial ini kita melaksanakan pengobatan gratis kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Tegalsari. Kemudian kita juga menghadirkan anak-anak yang berkeinginan untuk berkhitan," terang Kompol Imam Mustolih.


Pembagian ratusan paket sembako baik nanti ada yang disini maupun nanti kita bersama lurah dan bhabinkamtibmas dari Polsek dan Koramil kita melaksanakan door to dor untuk langsung menyentuh kepada masyarakat yang membutuhkan.


"Selanjutnya kita lanjutkan pada siang hari ini kita melaksanakan Jum'at Curhat dengan menyantuni anak yatim," jelas Kompol Imam Mustolih.



Sementara itu, Ratna selaku ibu dari anak yang mengikuti khitan massal mengaku senang anaknya bisa berkhitan dengan gratis.


"Alhamdulillah saya bangga akhirnya anak saya bisa mengikuti program khitanan massal.  Warga masyarakat ini merasakan dampaknya biar pun tidak mempunyai biaya tetap bisa mengkhitankan anaknya," ujar ibu Ratna.


Kompol Imam Mustolih juga berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini akan bisa mengetuk kepada seluruh masyarakat kalangan yang mampu untuk berbuat dan berbagi memberikan kepedulian kepada sesama.


(Bambang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama