Sinergitas 3 Pilar, Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat

 

Sinergitas 3 Pilar, Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat


Jawapes, Surabaya - Kapolsek Dukuh Pakis bersama 3 Pilar perwakilan Koramil dan Kecamatan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat pada, Jum'at (20/1/23).


Kegiatan tersebut digelar di Balai RW IV Jalan Dukuh Pakis Gg. V no 44 - A Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Dukuh Pakis, RT dan RW se-Kecamatan Dukuh Pakis, Lurah se-Kecamatan Dukuh Pakis, Camat Dukuh Pakis serta beberapa masyarakat dari berbagai wilayah di Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya.


Sinergitas 3 Pilar, Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat


Kompol Muhammad Irfan, S.E., S.I.K selaku Kapolsek Dukuh Pakis menjelaskan, pada hari Jum'at 20 Januari 2023. Bersama 3 Pilar menggelar kegiatan Jum'at Curhat yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat.


"Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mendapatkan saran dan masukan masyarakat secara langsung baik terkait pelayanan Kepolisian, Pemerintah, dan unsur setempat," terang Muh Irfan.


Lanjut Kompol Muh Irfan, dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini kita bersama 3 Pilar bisa berbenah apa yang kurang dari kinerja Kepolisian, Pemerintah dan unsur elemen masyarakat setempat.


"Alhamdulillah, pada hari ini kegiatan Jum'at Curhat berjalan dengan kondusif dan aman," ungkap Muh Irfan.


Tidak hanya memberikan pendapat saja, masyarakat dari berbagai wilayah di Kecamatan Dukuh Pakis ini juga memberikan saran kepada 3 Pilar terkait kinerja nya.


Muh Irfan berharap agar setiap pelayanan khususnya untuk masyarakat bisa dirasakan langsung dan bisa bermanfaat serta kedepan tidak menjadi kendala terkait dengan pelayanan keamanan atau harkamtibmas," tutupnya. 


(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama