Kapolsek Dukuh Pakis Gelar Kunjungan Ke Yayasan Wijaya Kusuma

Kapolsek Dukuh Pakis Gelar Kunjungan Ke Yayasan Wijaya Kusuma


Jawapes, Surabaya - Guna menjalin hubungan dan tali persaudaraan, Kapolsek Dukuh Pakis melaksanakan kunjungan jalin silaturahim dengan Ketua Yayasan Wijaya Kusuma pada, Rabu (18/1/23).


Dalam kegiatan tersebut digelar di Jalan Dukuh Kupang XXV /54, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya.


Pada kunjungan silaturahmi ini Drs. Soejatmiko, MM selaku Ketua Yayasan Wijaya Kusuma menerima dengan baik atas kunjungan Kapolsek Dukuh Pakis yakni Kompol Muhammad Irfan, S.E., S.I.K.


Tampak dari foto diatas perbincangan antara Kapolsek Dukuh Pakis dengan Ketua Yayasan Wijaya Kusuma penuh dengan kehangatan dan kekeluargaan.


Kompol Muhammad Irfan, S.E., S.I.K menjelaskan, Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk menjalin tali persaudaraan serta memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Dukuh Pakis.


"Tidak hanya memperkenalkan diri saja, saya juga meminta saran dan kritikan kepada ketua yayasan tentang kinerja Polsek Dukuh Pakis," terangnya.


Lanjut Kompol Muh Irfan, Pada kesempatan itu juga kami juga berbincang-bincang dengan Drs. Soejatmiko, MM. yang selama ini sudah menjalin kerjasama dan bersinergi.


"Kunjungan silaturahmi kepada Ketua Yayasan Wijaya Kusuma ini sangat berkesan buat saya yang mana tidak hanya ilmu saja yang saya dapat melainkan saya juga mendapat teman juga," jelas Kompol Muhammad Irfan.


Sementara itu, Drs. Soejatmiko, MM, sangat senang ketika mendapat kunjungan dari Kapolsek Dukuh Pakis yang baru.


"Syukur Alhamdulillah akhirnya saya bisa bertemu dan berbincang-bincang dengan Kapolsek Dukuh Pakis yang baru. Sehingga apa yang saya sampaikan kepada Kapolsek akan bisa dilaksanakan," ungkap Soejatmiko.


Drs. Soejatmiko juga berharap, semoga dengan adanya kunjungan ini dapat menjalin persaudaraan dan kerjasama dengan Kapolsek Dukuh Pakis, "tutupnya.

(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama