Jum'at Curhat Polsek Dukuh Pakis Bersama Warga Sekitar

 

Jum'at Curhat Polsek Dukuh Pakis Bersama Warga Sekitar


Jawapes Surabaya - Kapolsek Dukuh Pakis bersama 3 Pilar perwakilan Koramil dan kecamatan melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat pada, Jum'at (27/1/23).


Kegiatan tersebut digelar di Masjid At-Taqwa Jalan Dukuh Kupang Barat XVI / 6, Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya.


Pada kali ini diikuti oleh penghuni/pedagang Pasar Surya Dukuh Kupang Surabaya dimana ada kesempatan ini banyak sumbang saran yang disampaikan oleh warga masyarakat.


Jum'at Curhat Polsek Dukuh Pakis Bersama Warga Sekitar


Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Muhammad Irfan, S.E., S.I.K menjelaskan, pada hari Jum'at 27 Januari 2023 bersama 3 Pilar menggelar kegiatan Jum'at Curhat yang diikuti oleh seluruh elemen masyarakat. 


"Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk mendapatkan saran dan masukan masyarakat secara langsung baik terkait pelayanan Kepolisian, Pemerintah, dan unsur setempat ," terang Muh Irfan.


Lanjut Kompol Muh Irfan, dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat ini kita bersama 3 Pilar bisa berbenah apa yang kurang dari kinerja Kepolisian, Pemerintah dan unsur elemen masyarakat setempat.


"Alhamdulillah, pada hari ini kegiatan Jum'at Curhat berjalan dengan aman dan kondusif serta antusias dari para penghuni / pedagang Pasar Surya Dukuh Kupang," ungkap Muh Irfan.


Tidak hanya mendengarkan keluh kesah dari masyarakat saja, kegiatan Jum'at Curhat ini mendapat banyak sumbang saran yang disampaikan warga masyarakat membuat acara Jum'at Curhat ini cukup meriah walaupun hanya diikuti 50 warga masyarakat.


Adapun sumbang saran yang disampaikan diantaranya, agar Polri khususnya Polsek Dukuh Pakis bisa blusukan lagi disekitar pasar agar para penghuni pasar menjadi lebih tentram walaupun saat ini sudah tentram, dan adanya ucapan terimakasih dari warga masyarakat atas patroli tengah malam serta patroli subuh Polsek Dukuh Pakis yang selalu aktif dimana lampu sirine mobil selalu menyala biru.


Ibu Siti bila sudah melihat lampu mobil patroli Polsek Dukuh Pakis menyala biru saat berangkat ke pasar langsung sejuk hatinya karena saat subuh sudah ada Polisi yang patroli.


Besarnya Animo masyarakat memberikan sumbang saran kepada Polri ini merupakan kecintaan dan kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat." jelas Kompol Mohammad Irfan. 


(Saiin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama