Jumat Berkah, Yayasan Yayuk Edi Salurkan Nasi Kotak di Masjid

Penyerahan nasi kotak ke Masjid Maslakul Huda

Jawapes, SIDOARJO
- Yayasan Yayuk-Edi Peduli menggelar acara Jumat Berkah dengan menyalurkan ratusan nasi kotak di Masjid Besar "Maslakul Huda" di Jalan Raya Wonoayu Sidoarjo, Jumat (27/1/2023).


Ketua Pembina Yayasan Yayuk Edi Peduli saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini mendapat sambutan hangat dari warga dan tokoh masyarakat disekitar masjid setempat. Mereka menilai, apa yang dilakukan H. Edi Widodo bersama Istrinya Hj. Yayuk selama ini benar-benar bermanfaat bagi para jamaah sholat Jumat. "Alhamdulillah mendapat sambutan baik dari pengelola masjid," ucap Tim Yayasan Yayuk Edi Peduli.


Lanjut Hj. Yayuk, dengan kegiatan Jumat berkah, harapan kami agar apa yang bisa dilakukan demi umat banyak dengan baik. "Saling berbagi walaupun sedikit kita bisa membantu bagi yang membutuhkan karena tujuan kita saling tolong menolong," tutup Hj. Yayuk.


Sementara Ketua Takmir Masjid Besar Maslakul Huda H. Anas mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Yayasan Yayuk-Edi Peduli yang telah membagi ratusan nasi kotak di halaman masjid.


"Kami doakan H. Edi Widodo bersama Istri sukses selalu. Kami minta ini jangan menjadi aksi terakhir, tapi awal yang harus rutin, karena kami sering dengar Yayasan Yayuk-Edi Peduli membantu warga dan sering kali melakukan kegiatan Jumat berkah, serta membantu adanya bencana," terangnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama