DPC GRIB Jaya Banjarnegara Menggelar Tabliq Akbar di Desa Salamerta

DPC GRIB Jaya Banjarnegara Menggelar Tabliq Akbar di Desa Salamerta
Tablik Akbar di Desa Salamerta Kecamatan Mandiraja.

 
Jawapes, Banjarnegara - DPC GRIB Jaya Banjarnegara gelar acara Tabliq Akbar, Sabtu (21/01/2023) Pukul 19.00 Wib hingga selesai yang dilaksanakan di Lapangan Desa Salamerta Kecamatan Mandiraja Kabupaten Banjarnegara dengan menghadirkan Kyai Basir dari Desa Glempang dan Habib Ahmad bin Yahya.

Turut hadir dalam pengajian tersebut yakni Forkompincam Mandiraja, Narso selaku Kades Salamerta, tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya. 

Ketua DPC GRIB Jaya Banjarnegara Prakasa Pamuji Wijaya menyampaikan, dalam kegiatan ini Alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif, sementara untuk mengawal kegiatan ini ada 35 Personil dari Satgasus GRIB.

"Kami dari DPC GRIB Jaya Banjarnegara untuk mengawal kegiatan yang baik ini, mengkerahkan 35 Personil Satgasus dan berlangsung aman, tertib, hikmat serta kondusif. Semua sangat mengapresiasi," katanya usai acara. 

Ia juga berharap, bahwa GRIB di Banjarnegara di samping menjaga soliditas keanggotaannya, yang di utamakan adalah peran aktif mengedepankan kegiatan untuk masyarakat dan akan selalu maju terdepan.

"Saya sebagai Ketua DPC GRIB Jaya akan tetap solid dan maju aktif dalam setiap kegiatan di masyarakat dan untuk masyarakat," ujarnya.

Prakrasa menambahkan, peran aktif GRIB untuk masyarakat juga membangun Ssnergi dengan BANSER, khususnya dalam setiap kegiatan keagamaan. 

"Peranan aktif GRIB Jaya untuk bisa dan selalu bersinergi dengan Banser, seperti contoh dalam setiap pengajian dimanapun, kapanpun, GRIB Jaya Insya Allah akan selalu siap mengawal," pungkasnya.(Baskoro)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama