Hidangkan 2000 Masakan Khas Kenjeran Saat Acara Musywil ke-13 Aisyiyah Jatim

 

Hidangkan 2000 Masakan Khas Kenjeran Saat Acara Musywil ke-13 Aisyiyah Jatim
Caption: Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) saat Menyambut Musyawarah Wilayah (Musywil)


Jawapes, Surabaya - Menyambut Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-13 Aisyiyah Jawa Timur, Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Sukolilo Bulak Surabaya memberikan jamuan makanan olahan ikan khas Kenjeran Surabaya di Angkringan Matahari SD Muhammadiyah Bahari, Sabtu (21/1/2023).


Penanggung jawab kegiatan Endah Andriah lebih dikenal Diah menjelaskan, terinspirasi muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah serta Musywil ke-16 Muhammadiyah di Ponorogo yang dengan begitu istimewa menyambut para penggembira maka PRA Sukolilo menyiapkan 2000 cup makanan olahan khas Kenjeran.


"Awalnya kami ingin membuka bazar untuk menyambut para penggembira Musywil ke-13 Aisyiyah di Asrama Haji, namun kami berfikir akan lebih baik lagi kalau kita menjamu para penggembira dengan makanan olahan ikan khas hasil nelayan di daerah kami." papar Diah.


Masih dengan Diah, awalnya memang terkendala di biaya, maka PRA Sukolilo membuka donasi penggalangan dana untuk menjamu para penggembira, belum genap satu bulan sudah terkumpul sekitar 17 juta rupiah.


"Alhamdulillah, kami dari PRA Sukolilo dapat menjamu para penggembira Musywil ke-13 Aisyiyah Jawa Timur, mudah-mudahan berkah buat kita semua." harapnya. 


(Bintang)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama