Canda Mas Dion Jelang Pilkada 2024 di Kabupaten Pasuruan

 

Canda Mas Dion Jelang Pilkada 2024 di Kabupaten Pasuruan
Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H.M Sudiono Fauzan S, Ag, MM


Jawapes Pasuruan - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang di selenggarakan pada awal 2024 sebagai pesta demokrasi rakyat Indonesia dalam memilih pemimpin Kepala Daerah masing-masing. Harapannya membawa perubahan lebih baik sangat dinantikan rakyat Indonesia.


Tahapan Pilkada sudah dimulai, waktunya para kompetitor yang akan maju dalam Pilkada 2024 sudah mulai bersiap-siap dalam mencari dukungan atau restu perahu yang akan mengusungnya nanti.


Di sela-sela bincang santai dengan ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, H.M. Sudiono Fauzan, S. Ag, MM saat audensi diruang kerjanya salah satu yang hadir ada nyeletuk, bagaimana kalau Mas Dion (nama sapaan akrabnya) maju sebagai Bupati Pasuruan 2024.


Dengan santai sembari bercanda, Mas Dion menjawab kalau dirinya siap untuk menjadi Bupati Pasuruan, secara kapasitas pihaknya sudah memimpin menjadi ketua DPRD Kabupaten Pasuruan selama 2 (dua) periode.


"Sudah sepantasnyalah kalau saya dicalonkan menjadi Calon Bupati di 2024 nanti," candanya kepada awak media. Selasa (24/01/2023).


Mas Dion juga melanjutkan cadanya, kalau skala politik sulit ditebak karena bisa sewaktu-waktu berubah.


Lebih jauh Mas Dion menjelaskan, ketentuan dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sangat menentukan. Beberapa nama calon kandidat akan diusulkan oleh DPC PKB Kabupaten Pasuruan ke DPP untuk mendapatkan restu pada Pilkada 2024 nantinya.


"Restu DPP PKB akan menentukan siapa yang bakal diusung sebagai kandidat di Pilkada 2024, sebagai kader yang baik, saya siap jika di usung oleh DPP," tutup Mas Dion.


(Subakir)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama