Benarkah Narapidana di Rutan Sampang Gantung Diri di Dalam kamar mandi

 

Benarkah Narapidana di Rutan Sampang Gantung Diri di Dalam kamar mandi

Jawapes Sampang -  Lagi - lagi rumah tahanan (rutan)  klas IIB Sampang membuat heboh para alumni rutan tersebut, kali ini kabar duka datang di pagi buta pada sabtu tanggal 21 Januari 2023 sekira pukul 03.00 wib. Busanah Bin Asmadin (60) Narapidana kasus penganiyaan asal Dusun Dung Gedung Desa Gunung kesan Kec. Karang penang ditemukan tewas menggantung menggunakan tali tampar didalam kamar mandi ruang tahanan blok A29  kamar II, di  Rutan klas IIB Sampang Madura.


Hal itu diketahui oleh salah satu narapidana yang hendak buang air kecil ke kamar mandi, namun setibanya di kamar mandi kaget karena mendapati korban dalam keadaan gantung diri dengan menggunakan tali tampar. melihat hal tersebut berusaha meminta tolong ke tahanan lainnya  supaya bisa diteruskan kepada petugas jaga rutan, hingga akhirnya korban di turunkan. namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.


Saat dikonfirmasi Humas polres Sampang Ipda Dody sakera terkait kebenaran info tersebut mengiyakan adanya Narapidana gantung diri.


"Ya benar mas, mohon tunggu dulu nanti kami sampaikan mas." singkatnya. 


Saat dikonfirmasi Kepala Pengamanan Rutan Kelas IIB Sampang, Fajarisman, belum bisa memberikan tanggapan hingga berita ini tayang." (tim)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama