Bupati Banyumas Resmikan Gedung Korwilcam Dindik Sumbang, Dinamai Graha Dwijo Panumbang

Bupati Banyumas Resmikan Gedung Korwilcam Dindik Sumbang, Dinamai Graha Dwijo Panumbang
Peresmian Gedung Graha Dwijo Panimbang Korwolcam
Dindik Sumbang oleh Bupati Banyumas, Ir Achmad Husein.


Jawapes, Banyumas - Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein meresmikan Gedung Korwilcam Dindik Sumbang, dimana Gedung itu dinamai Graha Dwijo Panimbang, Jumat Siang (20/01/2023). Gedung Graha Dwijo Panumbang terdiri dari Perkantoran dengan luas 252.31 M² dan Aula 232,84 M² yang dibangun pada lahan kurang lebih 1.185 M². Kantor Korwilcam Dindik ini semula berada di sebelah utara Puskesmas 1 Sumbang dan dipindahkan ke gedung baru yang dahulunya merupakan Kantor Kecamatan Sumbang. 

Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein berharap, dengan berdirinya gedung baru ini dapat menambah semangat para pegawai dengan komitmen yang sudah terbentuk.

"Pengawas dan Korwilcam semoga dapat membantu Pendidikan di Sumbang terarah, terukur dan tepat sasaran," pintanya dalam sambutan.


Bupati Banyumas Resmikan Gedung Korwilcam Dindik Sumbang, Dinamai Graha Dwijo Panumbang
Prosesi pindahan atau boyongan dengan iring-iringan. 


Ia juga menyampaikan pesan kepada tenaga Pendidik yang hadir untuk menanamkan Attitude yang baik kepada murid, karena hal tersebut sengat penting untuk kehidupan generasi bangsa.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Joko Wiyono mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan serta atensi dari Pemerintah Kabupaten Banyumas serta semua pihak.

"Terima kasih kepada Ketua DPRD, terima kasih Bupati Banyumas atas dibangunnya gedung ini. Kami semua berbahagia, mudah-mudahan diberkahi dan menjadi manfaat untuk kita semua," tuturnya.

Sementara pindahan gedung ini melibatkan guru dan tenaga kependidikan melakukan prosesi boyongan dengan iring-iringan.(Cpt/Hms)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama