Suhartono Advokat Muda, Perjuangan Takan Mengkianati Hasil


Suhartono Advokat Muda, Perjuangan Takan Mengkianati Hasil
SUHARTONO SH
    

Jawapes Surabaya - Banyak orang yang merasa lelah, kehilangan semangat juang, dan putus asa dalam menggapai impian mereka, karena terpaan masalah yang tak kunjung usai.

Namun kita perlu sadar bahwa sebagai manusia kita tidak akan pernah lepas dengan yang namanya sebuah rintangan dan juga permasalahan hidup.

Dalam hal ini seperti dialami oleh tokoh masyarakat ketua Forum LPMK wilayah Surabaya timur seorang Advokat muda SUHARTONO. SH, yang akrab dipanggil Cak Har. Berbagai macam hal dan rintangan yang harus dilalui untuk mewujudkan impian dan harapan. Namun karena kegigihan niat dan tekad yang kuat perjuangan pasti terwujud.


Suhartono Advokat Muda, Perjuangan Takan Mengkianati Hasil 2
Bersama Kapolrestabes Surabaya
Akhmad Yusef Gunawan SH., S.I.K., M.H., M.Han.


"Tetaplah semangat karena hidup perlu diperjuangkan setiap saat, kita memiliki kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya yang kita miliki. Percayalah.. bahwa hasil yang kita dapat tidak akan mengkhianati perjuangan yang telah kita lakukan sebelumnya". Ujar Suhartono penuh semangat.

Manusia adalah makhluk yang paling tinggi derajatnya diantara makhluk lain dialam semesta, karena manusia dilengkapi Sang Maha Pencipta dengan akal budi, yang membedakannya dari makhluk lain.

Dia berharap, bahwa dalam menjalankan tugasnya untuk membantu masyarakat. Mohon do'a serta dukungan agar nantinya bisa baik dan benar serta amanah.


Suhartono Advokat Muda, Perjuangan Takan Mengkianati Hasil 3

Menurut Suhartono apapun itu persoalannya semua, bila dilandaskan dengan "Kasih dan Cinta", serta Yakin pasti .. akan terselesaikan dengan damai. Hidup akan lebih indah dan bermakna. "Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat." ujar Suhartono semakin mantab.

Kantor "SUHARTONO SH & PARTNER" jalan Setro 2 no14 B. Kelurahan Gading, Tambaksari Surabaya.

(CSan).

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama