Polsek Tegalsari Gelar Pengamanan Konser Musik

Polsek Tegalsari Gelar Pengamanan Konser Musik
Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih, S.H,. S.I.K M.Si berikan arahan

Jawapes Surabaya - Guna mengantisipasi tindak pidana kriminal, Kapolsek Tegalsari beserta jajaran melakukan pengamanan di kegiatan konser musik pada, Sabtu (10/12/22).


Giat pengamanan tersebut digelar di Convention Centre, Tunjungan Plaza 3 Jalan Basuki Rahmat No 8-12 Kota Surabaya


Hadir dalam giat pengamanan tersebut yakni Kapolsek Tegalsari (Kompol Imam Mustolih, S.H,. S.I.K, M.Si) Waka Polsek Tegalsari, Kanit Reskrim, Kanit Lantas, Kanit Samapta dan 48 personel dari Polsek Tegalsari, Dalmas Polrestabes Surabaya, PMI Kota Surabaya serta 2 Unit Ambulance.


Kompol Imam Mustolih, S.H,. S.I.K, M.Si selaku Kapolsek Tegalsari menjelaskan, guna mengantisipasi tindak pidana kriminal kami beserta jajaran melakukan pengamanan konser musik yang bertajuk "Stovit League" dengan bintang tamu Ran & Coldiac.


"Dalam apel kesiapan pengamanan kami sudah memberikan arahan terkait cara bertindak, pembagian pengamanan dan pembagian ploting pada titik-titik yang telah di tentukan." Selanjutnya dilaksanakan Tactical Floor Game (TFG) pengamanan, terang Kompol Imam Mustolih.


Masih dengan Kompol Imam Mustolih, pelaksanaan kegiatan konser musik akan dimulai pada pukul 18.30 WIB, dan untuk tiket yang terjual sebanyak 260 ticket dan selebihnya adalah dari Mahasiswa-mahasiswi Universitas Airlangga Surabaya Fakultas Gigi 


"Pengamanan pada kegiatan konser musik malam ini berjalan dengan lancar dan berjalan dengan kondusif," ungkap Kompol Imam Mustolih.


Tidak hanya melakukan pengamanan saja, Kapolsek Tegalsari beserta jajaran memberikan himbauan kepada para pengunjung konser musik untuk berhati-hati mengamankan barang bawaannya.


Kompol Imam Mustolih berharap, semoga dengan adanya pengamanan ini tidak ada lagi tindak pidana kriminal yang bermunculan di tempat-tempat keramaian. (Danil)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama