Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Baru Perangkat Desa Grujugan Kecamatan Kemranjen

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Baru Perangkat Desa Grujugan Kecamatan Kemranjen
Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat baru oleh Kepala Desa Grujugan, Sugeng Susyanto.


Jawapes, Banyumas - Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Desa, Kepala Seksi Pemerintahan dan Kepala Seksi Pelayanan Desa Grujugan Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas, Selasa (27/12/2022) di Pendopo Balai Desa setempat yang dilakukan oleh Kepala Desa Grujugan Sugeng Susyanto.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Pejabat Forkompimcam dari mulai Camat Kemranjen, Danramil Kemranjen dan Kapolsek Kemranjen beserta Jajarannya serta Tokoh masyarakat, baik dari Lembaga Desa maupun unsur keorganisasian lainnya. 

Acara pelantikan yang dilakukam oleh Kepala Desa pada kali ini adalah melantik Pejabat Pemerintahan Desa yang sebelumnya pernah menduduki Jabatan di Pemerintahan Desa Grujugan dikarenakan situasi dan kondisi saat ini, maka dilakukan rotasi Jabatan diantaranya Ali Surahman sebelumnya sebagai Kepala Seksi Pemerintahan dirotasi menjadi Sekretaris Desa, Dinda Ristianti yang sebelumnya Kaur Umum dirotasi menjadi Kepala Seksi Pemerintahan dan Wagiyo yang sebelumnya dari Kepala Dusun 2 menjadi Kepala seksi Pelayananan.



Dalam kesempatannya Sugeng Susyanto selaku Kepala Desa menyampaikan, para Pejabat baru ini, baik Sekretaris Desa, Kasi Pelayanan dan Kasie Pemerintahan agar bisa segera menyesuaikan dengan Jabatannya dan tupoksi kerjanya.

"Saya atas nama Kepala Desa Grujugan merasa sangat yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh masing-masing Pejabat yang baru dilantik ini," tandasnya.

Dilain pihak, Camat Kemranjen Dwi Iriawan menyampaikan, ucapan selamat kepada semua Jabatan baru Perangkat Desa Grujugan dan sangat yakin akan kemampuan mereka semua. Yang penting tunjukan totalitas dan loyalitas atas tugas baru yang dipegang saat ini.

Sementara Kepala Seksi Pelayanan terlantik Wagiyo mengatakan, sangat bersyukur dan bahagia atas promosi dan rotasi Jabatan ini. 

"Sebelumnya saya sebagai Kadus 2, dengan Jabatan baru ini akan saya tunjukan kemampuan saya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Grujugan Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas," ujarnya kepada wartawan.(JP.K-3/Mugi Ir)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama