Orasi Damai LSM Mapak Warnai Hari Anti Korupsi Sedunia

Orasi Damai LSM Mapak Warnai Hari Anti Korupsi Sedunia


Jawapes, NGANJUK
– Orasi damai LSM MAPAK dalam memperingati Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia 2022) yang jatuh pada tanggal 09 Desember digelar di beberapa titik Instansi pemerintahan di Kabupaten Nganjuk. Dengan puluhan anggota beserta puluhan abang becak bergerak menuju kantor Kejaksaan Nganjuk sebagai titik awal orasi damai.


Dititik awal Puji MAPAK membawa bukti untuk menyuarakan haknya kembali atas laporan masyarakat yang pernah di serahkan ke kantor Kejaksaan Nganjuk terkait dugaan pungutan liar PTSL yang jauh dari batas kewajaran serta tidak sesuai dengan SKB 3 Menteri.


Orasi Damai LSM Mapak Warnai Hari Anti Korupsi Sedunia 2


Sementara orasi di jalan A.Yani tepatnya di taman Nyawiji Supriono sebagai Ketua LSM Mapak menanggapi adanya pembangunan taman yang sempat mangkrak beberapa tahun di masa Bupati Novi yang terjerat kasus.


Pada saat di depan kantor Dinas Sosial Supriono juga menyikapi terkait keberadaan E Warung yang menurutnya masih banyak aroma korupsi perlu adanya pembenahan serta perubahan.


“LSM MAPAK berharap segera ada tindak lanjut dari beberapa tuntutan kami, agar semua bisa berjalan dan seimbang jangan sampai Dinas dan Instansi pemerintahan  jadi rumah singgah para koruptor,” tegas Supriono.  (Hary)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama