Kaligrafi Karya Warga Binaan Rutan Kota Agung Terpajang Indah di Masjid Rutan Bandung

Kaligrafi Rutan Kota Agung
Kaligrafi karya WBP Rutan Kota Agung terpajang di Rutan Bandung

Jawapes Tanggamus - Salah satu hasil karya Warga Binaan Rutan Kota Agung berupa kaligrafi Lafadz Allah dan Muhammad terpajang di Masjid Al Hidayah Rutan Bandung Jawa Barat. Kaligrafi tersebut dibeli oleh Kasubsi BHP Rutan Bandung, Boynaldo dan dipajang untuk memperindah dekorasi islami masjid Rutan Bandung, Jumat (23/12/2022). 


Produk Kaligrafi merupakan salah satu produk unggulan WBP Rutan Kota Agung. Produk kaligrafi juga telah dipasarkan secara online melalui media sosial instagram @goruka.id, aplikasi Simponi Ruka dan marketplace shopee dengan id Goruka.


Penjualan online kaligrafi
Penjualan online kaligrafi rutan kota agung



Karutan Kota Agung, Benny M Saefulloh mengatakan, melalu Bimbingan Kerja Rutan Kota Agung, WBP diberi kesempatan untuk mengembangkan bakatnya dalam memproduksi barang-barang kerajinan.


Beni menambahkan, produk yang ready stock bisa dipesan melalui marketplace, instagram maupun aplikasi Simponi Ruka. Namun bila ada masyarakat yang berminat bisa juga pre order dan custom produk yang diinginkan.


"Selain kaligrafi kerajinan las juga jadi salah satu produk unggulan WBP Rutan Kota Agung. Bagi masyarakat yang berminat, Rutan Kota Agung melayani pesanan lemari, kursi, serta rak pot bunga berbahan besi holo berkualitas," pungkas Beni. (Ady)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama