Imam Tamami Kembali Dilantik Sebagai Kepala Desa Menang

Imam Tamami Kembali Dilantik Sebagai Kepala Desa Menang
Tamami Kepala Desa Menang terpilih 

 

Jawapes, PONOROGO, Setelah satu periode menjabat Kepala Desa Menang, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Imam Tamami S. Sos, kembali dilantik sebagai Kades Menang terpilih periode kedua oleh Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko di pendopo kabupaten Ponorogo, Rabu (21/12/ 2022).


Imam Tamami kepada awak media menyampaikan bahwa, pada masa jabatannya yang kedua periode ini, dia ingin melanjutkan program pada periode pertama yang belum terselesaikan. 


"Program utama saya pada periode kedua ini, melanjutkan program yang belum terselesaikan dengan melakukan pembenahan agar Desa Menang lebih maju, berbudaya dan religius," ucapnya.


Kades terpilih Imam Tamami, juga mengajak kepada seluruh stakeholder yang ada di Desa Menang untuk bersama-sama membangun desa yang dipimpinnya.


"Pembangunan di Desa Menang ini tidak bisa saya bangun sendiri tanpa dukungan dari seluruh stakeholder yang ada di Desa menang," ungkapnya.


Lebih lanjut, Imam Tamami mengajak kepada perangkat, lembaga desa dan seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa Menang lebih maju demi kesejahteraan bersama.


"Kami berharap seluruh stakeholder yang ada di Desa Menang, semakin kompak, saling mengawasi satu sama lain dan mengingatkan demi kesuksesan dalam pembangunan di Desa Menang," harapnya. (Gst)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama