Polresta Sidoarjo Gelar Tes Urine Bagi Crew Bus dan Vaksinasi Covid-19 di Bungurasih

Polresta Sidoarjo Gelar Tes Urine Bagi Crew Bus dan Vaksinasi Covid-19 di Bungurasih
Tes urine crew bus

Jawapes, SIDOARJO
- Lebih meningkatkan kenyamanan dan rasa aman terhadap penumpang yang akan bepergian dalam rangka menyambut akhir tahun 2022, Polresta Sidoarjo menggelar tes urine bagi crew bus dan vaksinasi di Terminal Bungurasih, Minggu (25/12/2022).


Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta AKBP Denny Agung Andriana, Kasatresnarkoba Kompol Adrian Wimbarda, Kasatlantas Kompol Yanto Mulyanto, Kapolsek Waru Kompol Bunari dan anggota Polresta Sidoarjo.


Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan bahwa kegiatan kali ini yaitu meninjau masyarakat yang akan melakukan bepergian supaya vaksinasi terlebih dahulu bagi yang belum.


"Kami sediakan 200 dosis vaksin 1, 2 dan booster di Terminal Bungurasih ini," ujarnya.


Polresta Sidoarjo Gelar Tes Urine Bagi Crew Bus dan Vaksinasi Covid-19 di Bungurasih 2


Lanjut Kusumo, di Terminal Bungurasih juga disediakan tes urine bagi crew bus yang tujuannya agar diketahui kalau para crew ini tidak menggunakan obat terlarang selama mengemudi, baik dalam kota maupun luar kota.


"Karena sopir membawa banyak penumpang untuk diantarkan hingga tujuannya dengan selamat," tandasnya.


Dari hasil tes urine, tambah Kusumo, dari 50 orang crew bus, semuanya hasilnya negatif.


"Kami juga menghimbau kesadaran masyarakat yang belum divaksin agar mendatangi posko vaksinasi. Tujuannya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19," pungkasnya.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama