Sekber IPJT DPC Banyumas Siap membangun Kemitraan dengan OPD

Sekber IPJT DPC Banyumas Siap membangun Kemitraan dengan OPD

 

Jawapes, Banyumas - Jum'at 18 November 2022, Pengurus Sekretaris Bersama (Sekber) Insan Pers Jawa Tengah (lPJT) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Banyumas, melakukan silaturahmi dengan Wakil Bupati Banyumas Drs H Sadewo Tri Lastiono MM.


Silaturahmi tersebut bertujuan untuk, mengenalkan diri dan menyampaikan visi misi terkait dengan adanya Organisasi IPJT DPC Kabupaten Banyumas yang di rencanakan pelantikan pada 3 Desember 2022 yang akan datang.


Ketua Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas Aris Sutijono, saat dalam kunjungannya di Pendopo Sipanji Kabupaten Banyumas menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Banyumas yang telah berkenan menerima kunjungan kami di sela-sela kesibukannya.


"Kami bersama rekan calon pengurus Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas selain sangat berterima kasih juga mohon bimbingannya dari bapak wakil Bupati, agar peran kami selalu memberi manfaat khususnya dalam pemberitaan sesuai dengan kode etik Jurnalistik," katanya.


Selain itu, kami berharap dengan adanya Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas, bisa menjadikan mitra di seluruh jajaran Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dalam berbagai kegiatan kemudian kami sajikan melalui media kami baik online maupun Cetak/Koran.


"Kami ingin ikut mewarnai Kabupaten Banyumas ini menjadi lebih baik lagi melalui pemberitaan yang sifatnnya membangun, sehingga peran kami lebih bermanfaat lagi untuk NKRl ini,"sambung Aris Sutijono.


Sementara, dalam kesempatannya Drs H Sadewo Tri Lastiono MM, menyampaikan, ucapan terimakasih atas kedatangan sedulur-sedulur Pengurusan Sekber IPJT DPC  Kabupaten Banyumas.


"Saya apresiasi dengan adanya Organisasi Insan Pers Jawa Tengah di Kabupaten Banyumas, yang suda punya Legalitasnya, secara hukum terdaftar di Bakesbangpol Kabupaten Banyumas,"  ucapnya.


Dia berharap untuk bersinergi (Brayan  bekerjasama, guyub rukun, gotong royong), sesuai tugas masing-masing dan bersama sama membangun dan memajukan peradaban Banyumas dari semua sektor.


"Dengan melalui jalur pemberitaan serta memberikan edukasi yang bersifat baik atau positif kepada seluruh lapisan masyarakat Banyumas pada khususnya,” pesan  Wakil Bupati.


Terpisah, Djarmanto salah satu anggota Sekber  IPJT DPC Kabupaten  Banyumas, mengungkapkan bahwa, sangat senang bisa bergabung di Jurnalis, semoga bisa jadi jurnalis yang kompeten dan profesional, tunduk pada  Kode Etik Jurnalistik,


"Dalam Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas ini, berharap selalu menjadikan Jurnalis yang berintegritas yang mampu menjaga marwah Pers secara keseluruhan,"jelas Djarmanto.


Lebih lanjut pesan Djarmanto, semoga kedepannya kita bisa memberikan jejak riwayat & peninggalan karya Jurnalis keluarga besar Sekber  IPJT DPC Banyumas Khususnya, dengan karya yang baik, benar dan valid untuk anak cucu kita.   (Baskoro)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama